KTR INDONESIA – Pelaksanaan Laporan Pertanggungjawaban dan Serah Terima Masa Jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga (Kabinet Sembrani Adhigana) Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unjani telah usai dilaksanakan pada senin, 26 Juli 2021 di Gedung Jenderal TNI Mulyono FISIP Unjani.

Dalam Laporan Pertanggungjawaban yang dilaporkan oleh pihak BEM kepada DPMS (Dewan Perwakilan Mahasiswa Sementara) merupakan suatu bentuk akuntabilitas, integritas, dan transparansi selama satu periode.

Banyak tantangan yang harus dihadapi oleh pengurus BEM untuk terus melaksanakan program kerja dan kegiatan mahasiswa, terutama di saat pandemi Covid-19. Dampak yang dirasakan langsung selama satu periode tersebut yaitu turunnya tingkat partisipasi mahsiswa dalam berorganisasi dan kegiatan lainnya.

BACA JUGA  Pameran Daring Magang HMJ Tanri Abeng University

“jangan sampai keadaan pandemi ini dijadikan alasan untuk tidak berproses dan berdinamika dalam organisasi, mahasiswa dituntut untuk kreatif, khususnya organisatoris” kata Robby Permana selaku Wakil Presiden BEM KMF ISIP Unjani saat penutupan Lpj.

Namun, semua tantangan di masa pandemi ini tidak menyurutkan niat baik pengurus BEM untuk terus melaksanakan program dan kegiatan yang bersifat rutinitas maupun eventual seperti ospek mahasiswa baru, Pelatihan Kesekretariatan dan sebagainya. (glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here