KTR INDONESIA – Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo berhasil membekuk pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) berinisial YD alias CIK (39), warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Pelaku yang juga merupakan resedivis kasus curanmor ini, ditangkap saat berada Simpang Somel Kabupaten Bungo, Kamis (05/08/2021). Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/25/IV/ 2021/SPKT /POLRES TEBO/POLDA JAMBI.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Kasat, pihaknya langsung mengintruksikan Tim Sultan untuk melakukan penyelidikan. Alhasil, Tim Sultan berhasil mengendus keberadaan terduga, dan saat itu juga langsung bergerak menuju lokasi yang dimaksud. “Terduga kita tangkap di Simpang Somel Kabupaten Bungo,” katanya.

BACA JUGA  Selama PTM, Pemprov DKI Sediakan 16 Bus Sekolah di Wilayah Jakarta Utara

Selanjutnya, pihaknya langsung menginterogasi terduga. Dari hasil interogasi terduga mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor roda dua merek Yamaha Vixion warna hitam. “Saat ini terduga kita amankan di Mako Polres Tebo guna penyelidikan lebih lanjut. Untuk barang bukti masih dalam pengembangan,” ujarnya.

Dalam catatan kita, pelaku sudah tiga kali keluar masuk penjara dalam kasus pencurian motor juga. Sedangkan yang ini, dia melakukan pencurian motor korbannya saat korban ingin memperbaiki motornya di bengkel. “Motor dicuri dibengkel, saat korban meninggalkan motornya dibengkel yang ingin diperbaiki,” jelas kasat. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here