KTRINDONESIA – Hari yang ditunggu Saipul Jamil akhirnya tiba. Ia resmi bebas dari dari balik jeruji besi pada Kamis, 2 September 2021. Di hari bebasnya, Saipul Jamil tampak trendi dengan mengenakan celana jeans dan kaos putih.

Pedangdut Saipul Jamil telah dinyatakan bebas dari hukuman penjara usai tersandung kasus pelecehan seksual dan suap yang menyeret namanya. Saat keluar dari Lapas Cipinang, pria yang akrab disapa bang Ipul ini terlihat trendi dengan atasan kaos putih dan celana jeans. Senyum lebar juga menghiasi wajah mantan suami Dewi Perssik ini saat menyapa awak media di Lapas Cipinang.

“Perasaannya bahagia banget, terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur gimana sih ngelindur gitu, pokoknya bahagia banget kayak nggak percaya,” tutur Saipul Jamil saat diwawancarai awak media, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA  Kebakaran Lapas Klas I Di Tangerang: Polisi Usut 20 Saksi, di Antaranya Penghuni Blok C2 & Penjaga

Tak hanya tampil trendi, Saipul Jamil juga disambut dengan kekasihnya, Indah Sari. Pujaan hati bang Ipul ini tak datang dengan tangan kosong. Indah terlihat membawa sejumlah makanan dan karangan bunga untuk sang kekasih. Hal tersebut menambah kebahagian pedangdut 41 tahun ini saat meninggalkan Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

“Makasih buat Indah, buat Mama saya Mama Hetty makasih juga supportnya, buat penggemar bang Ipul di mana pun berada makasih. Terutama buat teman-teman wartawan yang sudah support saya sampai sekarang sukses buat kalian,” ujarnya lagi.

“I love you teman-teman media semua, muah,” kata Saipul Jamil, yang dua kali memberikan tanda cium dari tangannya.

BACA JUGA  Ternyata Pinangki Masih Dapat 50 Persen dari Tunjangan Sebelum Dipecat

Saipul Jamil mendekam di penjara atas dua kasus berbeda yang menjeratnya. Pada 2016 lalu, Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara karena kasus pencabulan.

Setelah mengajukan banding, Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta memperberat hukuman Saipul Jamil menjadi lima tahun penjara. Di tengah kasus itu, Saipul Jamil terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan uang sebesar Rp 250 juta. Oleh karena itu, hukuman Saipul Jamil bertambah tiga tahun.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here