KTRINDONESIA – Polisi menangkap dua orang terduga pelaku pembacokan warga hingga tewas. Pelaku melakukan aksinya saat terjadi tawuran warga di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Senin 16 Agustus 2021 dini hari.

“Kita mengamankan satu orang berinisial AA umur 25 tahun, satu lagi diamankan oleh Polda Metro Jaya,” ujar Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison ketika dihubungi, Rabu (18/08/2021)

Edison menambahkan korban pembacokan tersebut yakni seorang ojek pangkalan yang sedang nongkrong. Dia menambahkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

“Tawuran pada malam itu, yang jadi korban kan ojek pangkalan yang lagi nongkrong, kejadiannya malam, keluarganya baru lapor pagi. Jadi, korban udah kritis baru dibawa ke Cipto (RS Cipto Mangunkusumo), jadi meninggalnya di rumah sakit,” paparnya.

BACA JUGA  Pihak Bambang Pamungkas Akhirnya Bicara soal Coret Anak Sulung dari KK

Edison lebih lanjut mengatakan korban saat itu hendak melerai kedua kelompok yang sedang tawuran. Nahasnya, pria tersebut terkena sasaran tawuran juga.

“Ada dua kelompok sedang tawuran, dia lerai mungkin karena ribut begitu, ikut di dalam itu pas itu kan ramai, jadi kena sasaran juga dia,” imbuhnya.

“Kasusnya dilimpahkan ke Polda,” tutup Edison.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here