KTR INDONESIA – Berbagai cara dilakukan untuk menarik perhatian dan menghilangkan rasa jenuh saat menunggu antrean vaksinasi. Ratusan warga dan petugas kepolisian di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyanyikan lagu kemerdekaan Indonesia. Tak hanya itu, polisi juga membagikan Bendera Merah Putih dan permen kepada warga yang membawa anak kecil.

Lagu kemerdekaan ‘Indonesia Raya’ dinyanyikan warga yang sedang antre vaksin di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/8/2021) siang. Sambil bernyanyi, panitia dan Petugas Polsek Cikarang Timur membagikan ratusan Bendera Merah Putih dan permen kepada anak- anak ikut menemani orangtuanya divaksin.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Sitorus mengatakan, pembagian bendera dan permen serta menyanyikan lagu kemerdekaan bertujuan agar warga yang sedang antre tidak jenuh. Selain itu untuk meningkatkan rasa nasionalisme jelang HUT Ke-76 RI.

BACA JUGA  Curhat Korban Kebakaran Lapak Pemulung Tangsel: KTP Luar, Tidak Dapat Kontrakan

Polisi menyediakan 500 dosis vaksin untuk warga Desa Cipayung. Kegiatan vaksin yang dilakukan baru tahap pertama. Tingkat persentase warga yang sudah divaksin mencapai 30 persen. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here