Pemprov DKI Bakal Siapkan Kembali Bansos dan Dapur Umum untuk Warga Isoman, Call Center Diaktifkan

0
1

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria akan mempersiapkan kembali Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang diharuskan isolasi mandiri, Kamis (3/2/2022).

Ariza mengatakan, akan berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait Bansos. Nantinya, dapur umum juga akan kembali diberlakukan.

“Persiapan bansos itu kewenangan kami, kami akan persiapkan. Bansos untuk isolasi mandiri dan persiapan dapur umum di lima wilayah. Kemudian kami akan koordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait PPKM, Karena keputusan di mereka,” ujar Ariza

Ariza menyebut, masyarakat harus kembali lebih aktif dan giat memberikan laporan mengenai kasus Covid-19 di sekitar, karena Call Center pelaporan akan kembali diaktifkan.

“Kami akan aktifkan kembali call center pada pelaporan dan lain-lain. Kami minta masyarakat supaya lebih aktif, giat melaporkan perkembangan yang ada,” ucapnya.

BACA JUGA  Perhatian! Jokowi Ubah Aturan Penetapan Harga Solar dan Premium

Ariza menuturkan, Bansos bisa berupa sembako, namun keputusan tersebut masih perlu didiskusikan dengan beberapa pihak terkait.

“Yah sembako bisa nanti didiskusikan yah, ini kan baru usulan, baru rapat pertama diusulkan masing masing instansi nanti akan mendiskusikannya, mempersiapkannya, nanti final nya akan kami umumkan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here