KTRINDONESIA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, meninjau langsung serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (10/9/2021).

Serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 Mataram menargetkan sebanyak 2.000 peserta dengan rincian 500 dari kalangan pelajar dan 1.500 dari masyarakat umum, yang melibatkan 69 tenaga vaksinator gabungan dari TNI, Polri, Dinkes serta relawan.

Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur NTB dan jajaran, karena terlihat antusias masyarakat begitu besar dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19. “Terima kasih juga kepada Pak Bupati, Danrem, Dandim dan Kapolres atas dukungannya,” ucapnya, dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA  GoTo Memberikan Bantuan 1.000 Konsentrator Oksigen ke 46 Daerah Di Indonesia

Menurut Panglima TNI, melihat antusias masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19, artinya dukungan vaksin juga diperlukan dan segera dilaporkan nanti ke Kemenkes apabila diperlukan lebih. Ia mengatakan mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Untuk vaksin yang ada agar terus dilanjutkan guna memenuhi target sesuai dengan perintah Bapak Presiden Joko Widodo, sehingga kekebalan komunal di wilayah NTB segera tercapai,” ujarnya.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here