KTR INDONESIA – Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Jawa Timur Sri Subiati meninggal dunia. Sri Subiati meninggal di Rumah Sakit Husada Utama (RSHU) pukul 08.30 WIB.

“Iya benar, beliau dirawat di RSHU. Meninggal dunia tadi pagi sekitar setengah 9,” ujar Direktur Utama RSHU dr Didi Dewanto SpOG kepada detikcom, Senin (9/8/2021).

Saat ditanya, apakah Sri Subiati wafat karena terpapar COVID-19, Didi enggan menjawabnya. “Kalau untuk penyebabnya, mungkin bisa dikonfirmasi ke pihak keluarga langsung,” sambung Didi.

Plt Ketua PD Jatim Emil Elestianto Dardak mengaku kehilangan sosok Sri Subiati. Menurutnya, sosok Sri Subiati yang juga Bendahara DPD Demokrat Jatim adalah orang yang peduli terhadap warga.

BACA JUGA  Sudah 68 Kasus, Ini Kronologi Omicron RI Sejak Temuan Kasus Pertama

“Kami sangat kehilangan beliau sebagai sosok yang pekerja keras dan sangat ramah, beliau mampu menggalang sinergi lintas partai dalam kapasitas sebagai ketua fraksi, dan juga memiliki kepedulian yang luar biasa kepada masyarakat serta konstituen,” kata Emil.

Emil menyebut, Sri Subiati merupakan kader yang patut dicontoh oleh seluruh anggota fraksi Demokrat Jatim, khususnya terkait loyalitas kepada PD.

“Beliau sudah sangat lama mengabdi sebagai kader Partai Demokrat, dan menjadi panutan kita semua. Anggota fraksi yang mampu membangun sinergi dengan struktur DPC serta dicintai tokoh-tokoh masyarakat di dapilnya karena kepedulian yang tinggi,” jelasnya. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here