KTRINDONESIA – Sebagai Kapolres Gresik yang baru menjabat di Kota Santri, Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., berziarah ke Makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim, Rabu (15/9/2021). Kondusifitas kamtibmas menjadi salah satu doa yang dipanjatkan di sana.

Mochamad Nur Azis beserta sang istri Ny. Lina Ahlisoh dan empat orang putranya ziarah makam wali didampingi Kasat Lantas AKP Engkos Sarkosi, S.I.K., M.Si. Setibanya di makam pembabat alas penyebaran Islam itu, ia langsung berdzikir dan tabur bunga.

Menurutnya, ziarah makam sunan ini merupakan bentuk penghormatannya pada leluhur di Gresik. Nur Azis sendiri baru dilantik sebagai Kapolres Gresik, Senin (13/9/2021) kemarin.

BACA JUGA  Serbuan Vaksinasi di Lanud Sam Ratulangi Manado Didominasi Generasi Milenial

“Hari ini kami berziarah ke Makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim. Saya berdoa selama menjabat Kapolres Gresik ini membawa berkah dan bisa amanah. Harapannya masyarakat Gresik aman, tertib dan terkendali,” kata lulusan Akpol 2002 tersebut.

Selain ziarah Makam Wali, pihaknya sudah mengagendakan sowan atau silaturahmi ke jajaran Forkopimda Gresik. Guna membangun kolaborasi dan silaturahim dalam mewujudkan Kota Pudak yang kondusif.

“Semangat yang kami bawa adalah siap memberikan yang terbaik. Saya juga berdoa agar tercipta masyarakat Gresik yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur,” pungkasnya.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here