KTR INDONESIA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Demokrat Airlangga menyebut koalisi Demokrat-Golkar merupakan koalisi yang paling nyaman dan tidak ruwet. Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin menanggapi dengan mengatakan partai sangat fleksibel dan ingin membuat siapa pun mitranya merasa nyaman.

“Golkar sangat fleksibel banget. Dia siapa pun harus bisa membuat nyaman mitranya,” kata Nurul Arifin, Kamis (10/6/2021).

Artis era 19880-an ini menjelaskan, Golkar bisa berkoalisi dengan siapa pun selama memiliki visi yang sama.

Soal calon Presiden yang akan diusung Golkar pada 2024, Nurul Aritin menegaskan, tetap mendorong Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres.

“Kami tidak ingin mendahului yang belum pasti. Koalisi bisa dengan siapa pun yang memiliki visi yang sama dengan platform Partai Golkar. Mengenai capres dari Golkar, untuk saat ini ketua umum kami (Airlangga Hartarto) sedang fokus menjalankan tugas-tugasnya sebagai Menko Perekonomian,” tegasnya.

BACA JUGA  Bidhumas Polda Jatim Bagikan 1000 Paket Sembako di Empat Daerah, Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi

Namun, diberitahunya, berdasarkan mandat Munas dan Rapimnas dari seluruh pengurus daerah dan pusat, yaitu mengusung Airlangga Hartarto sebagai capres pada 2024. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here