Final Piala AFF 2020, Wapres: Indonesia Bisa Juara, Kenapa Tidak?

0
5

KTRINDONESIA.COM – Wakil Presiden (wapres) KH Ma’ruf Amin akan menonton pertandingan final Piala AFF yang mempertemukan Timnas Indonesia dan Thailand di rumah dinasnya, Rabu (29/12/2021).

Dia berharap Tim Garuda bisa menang melawan tim Gajah Perang pada pertandingan putaran pertama yang berlangsung di Stadion Nasional, Kallang, Singapura.

“Saya kira saya tidak memprediksi tapi saya mengharapkan saja bahwa nanti malam memenangkan pertandingan. Dan Saya akan nonton di tempat kediaman saya,” katanya, Rabu (29/12/2021).

Mantan Ketua MUI itu menilai Timnas Indonesia bisa menjadi juara pada Piala AFF 2020 ini.

“Indonesia bisa juara. Kenapa tidak?,” ujarnya.

Maruf mengaku sempat menyaksikan pertandingan semi final beberapa waktu lalu. Dia melihat Timnas bermain dengan cukup baik. Menurutnya jika hal tersebut dipertahankan Indonesia berpotensi memenangkan pertandingan.

BACA JUGA  Tinjau Vaksinasi Merdeka Candi, Kapolri Harap Sampai Hari Kemerdekaan Bisa Capai 2 Juta Vaksin

“Yang jelas waktu semi final saya nonton di pesantren saya di Tanara bersama pengawal-pengawal. Dan saya mengikuti dan saya melihat permainan anak-anak kita sudah cukup baik. Dari segi teknik permainan bagus sekali. Serangan-serangan. Kemudian bagaimana dia menyerang, kemudian dia bisa bertahan itu sudah (baik). Kalau permainan seperti itu potensi kita memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here