KTR INDONESIA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Hotel Intercontinental, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). Ridwan Kamil mengatakan dalam pertemuan itu ada dua hal penting yang dibahas.

Bahasan pertama, ujar Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, yaitu soal pengembangan Bandara Kertajati, serta penyampaian aspirasi daerah penghasil migas dan energi terbarukan.

Sekadar diketahui, Kang Emil juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET).

“Kebetulan saya ketua umum, terkait memohon agar ladang minyak marjinal bisa diserahkan ke daerah yang tidak terurus oleh Pertamina, sehingga menjadi nilai tambah kesejahteraan kepada masyarakat,” kata Ridwan Kamil.

BACA JUGA  Menguak Fakta 'Kartel Kremasi' Jenazah Covid, Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Kemudian bahasan yang kedua yaitu bicara soal politik. Ia mengklaim bahwa Partai Golkar akan mendukung program ‘Jawa Barat Juara Lahir Batin’ yang telah dicanangkan.

“Saya juga mendoakan utamanya, Allah mempermudah segala urusan maksud Pak Airlangga khususnya di 2024, itu doa dari saya khusus untuk beliau. Alhamdulillah beliau sangat senang dan mudah-mudahan menjadi tanda kolaborasi kita,” tuturnya. (mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here