KTRINDONESIA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten. Dalam kunjungannya tersebut Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 4 Serang.

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat, bisa meninjau vaksinasi masal terutama untuk para pelajar di Provinsi Banten. Bersama saya juga Ibu Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani dan juga Pak Mensesneg beserta Pak Gubernur dan Walikota Serang,” katanya, Selasa (21/9/2021).

Pada kesempatan itu, Jokowi juga sempat melakukan dialog melalui video conference dengan sejumlah sekolah di Banten yang juga melakukan vaksinasi masal. Dia menilai baik karena sejumlah sekolah di Banten sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

BACA JUGA  Anggaran Bantuan Beras PPKM Tembus Rp3,54 Triliun

“Saya kira bagus sekali di Provinsi Banten sudah dimulai pembelajaran tatap muka,” ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang terus digenjot untuk pelajar. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga meminta agar pelajar yang belum vaksinasi untuk segera diselesaikan.

“Saya lihat vaksinasinya sangat gencar. Persentasenya juga sangat bagus. Segera saja yang masih belum (agar) diselesaikan. Sehingga seluruh sekolah di Provinsi Banten bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” katanya.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here