KTRINDONESIA – MALANG selalu hadir dengan berbagai destinasi wisata yang memanjakan mata untuk menarik minat wisatawan. Termasuk juga dengan hadirnya Telaga Sari Garden ‘Kali Cafe’, yang berada di kawasan desa wisata Pandansari Lor, Dusun Begawan Jabung, Kabupaten Malang.

Seperti yang dilansir lewat saluran YouTube Dirman Channel, Telaga Sari Lor Kali Cafe, adalah sebuah tempat wisata yang menawarkan para pengunjung untuk dapat menikmati makan di sepanjang aliran sungai. Berkat aliran sungai yang berarus tenang ini, membuat tercetusnya destinasi Tali Sari Garden Kali Cafe.

Anda dapat menikmati segarnya air kelapa, secangkir kopi, atau juga camilan untuk teman bersantai saat ke Telaga Sari Garden Kali Cafe.

BACA JUGA  Sandiaga Tegaskan Belum Ada Kepastian Pembukaan Pariwisata Bali untuk Wisman

Saat memasuki area wisata, Anda akan melihat jembatan yang juga dijadikan spot foto dengan latar belakang pemandangan aliran sungai.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keasrian taman di sekitar Kali Cafe yang juga menyuguhkan spot foto instagramable. Lalu, jika pengunjung berjalan naik ke atas, sejauh mata memandang akan melihat hutan sekitar Dusun Begawan Jabung yang asri.

Tempat wisata ini sudah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Seperti, tersedianya lahan parkir baik untuk motor maupun mobil, serta toilet umum bagi para pengunjung.

Jika Anda hendak menikmati pesona alam di Telaga Sari Garden Kali Cafe nomor satukan juga keselamatan, terlebih bagi Anda yang membawa anak kecil. Semoga wisata Telaga Sari Garden Kali Cafe ini dapat menjadi rekomendasi jika Anda menjelajahi Kota Malang.

BACA JUGA  Rasakan Nyamannya Menginap di Hotel Milik Lionel Messi

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here