KTR INDONESIA – Pesepakbola Lionel Messi tidak hanya mahir di lapangan hijau saja, tapi juga pandai berbisnis. Buktinya, ia membuka hotel baru di Andorra. Salah satu negara yang paling aman dan terkecil di dunia.

Jaringan hotel milik Lionel Messi bernama MIM Hotels. Messi memulai bisnis di bidang perhotelan ini di tahun 2017.

Dilansir dari Marca, sudah ada tiga hotel yang dimilikinya yakni MIM Sitges di Barcelona, MIM Ibiza di Ibiza, dan MIM Mallorca di Mallorca. Ketiga hotelnya ada di Spanyol.

Kini, Lionel Messi melebarkan sayap ke Andorra. Hotel yang diakusisi adalah A Casa Canut. Hotel ini berada di Carlemany de Escaldes-Engordany, Andorra.

BACA JUGA  Tempat Wisata di Majalengka Kembali Buka, Pengunjung Dibatasi 25%

Andorra sendiri merupakan negara kecil keenam di Eropa. Suatu negara yang berlokasi di sebelah utara Spanyol.

Andorra punya lanskap perbukitan indah. Serta di musim dingin, jadi destinasi favorit untuk bermain ski.

Sebelum pindah ke management MIM Hotels, A Casa Canut terkenal sebagai hotel gastronomic yang terkenal dengan restorannya. Dari review tamu diketahui bahwa hotel ini banyak diminati oleh pasangan yang liburan ke Andorra. Belum lagi keunikan kamarnya yang memiliki tema berbeda.

Tiga hotel Lionel Messi di Spanyol mengusung konsep mewah. Hotel-hotel tersebut disebut khusus dewasa. Harga menginap di hotel Lionel Messi berkisar dari Rp 2 jutaan di kamar yang paling murah di Ibiza. Tiap hotel memiliki konsep dan keunikan masing-masing.

BACA JUGA  Syarat Masuk Taman Impian Jaya Ancol, Wisatawan Wajib Punya Aplikasi PeduliLindungi

Sementara itu pemesan hotel di A Casa Canut tidak dapat diakses. Tak ada yang tahu berapa kocek yang harus dikeluarkan Lionel Messi untuk membeli hotel A Casa Canut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here