KTRINDONESIA.COM – Tak perlu jauh-jauh ke Puncak kalau ingin melepas penat di akhir pekan. Ada kafe outdoor di Cilandak, Jakarta Selatan yang menawarkan suasana layaknya di Puncak.

Kawasan Puncak, Bogor memang selalu menjadi destinasi favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk melepas penat di akhir pekan. Kafe berkonsep outdoor yang asri dan sejuk menjadi salah satu incaran untuk dikunjungi saat ke Puncak, Bogor.

Namun, kini kamu tak perlu lagi pergi jauh ke Puncak, Bogor untuk menikmati kafe outdoor yang asri dan sejuk. Karena, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ada salah satu kafe yang menawarkan sensasi layaknya sedang berada di Puncak.

Kafe bernama Deloret yang baru beberapa bulan ini hadir, dapat menjadi alternatif tempat nongkrong yang seru. Lokasinya juga mudah dijangkau dan pastinya akan terhindar dari kemacetan menuju Puncak.

BACA JUGA  Penutupan Jalur Pendakian Gunung Gede-Pangrango Diperpanjang hingga 20 Agustus

Ada ‘Puncak’ di Jakarta

Penasaran dengan suasana asri dan sejuk yang ditawarkan oleh Deloret Cafe. Dari bagian depan kafe, pasti kamu tak akan menyangka kalau tempat ini mampu menghadirkan suasana Puncak.

Karena hanya seperti kafe pada umumnya yang terkesan kecil. Namun, saat masuk ke bagian dalamnya kamu akan terkejut melihat tempatnya yang luas dan suasananya sangat hijau. Benar-benar terasa seperti sedang berada di Puncak, Bogor.

Selain area indoor-nya, ada juga area outdoor di bagian bawahnya. Kamu harus melewati beberapa anak tangga untuk menuju ke sana. Baru melihat suasananya saja sudah terbayangkan cozy dan serunya nongkrong di kafe ini bersama teman-teman.

Untuk menguatkan kesan ‘Puncak’ yang kental, Deloret memiliki 3 area makan yang didesain seperti tenda. Biasanya desain tempat makan seperti ini bisa ditemui di kafe yang berlokasi di Puncak, Bogor, atau Bandung.

BACA JUGA  Sandiaga Tegaskan Belum Ada Kepastian Pembukaan Pariwisata Bali untuk Wisman

Spot tempat makan dengan tenda transparan ini salah satu yang menjadi favorit di Deloret. Selain digunakan untuk tempat menyantap makanan, banyak juga yang berfoto-foto di sana.

“Konsep kita industrial minimalis. Kebanyakan orang bilang Deloret ini di Jakarta Selatan tapi rasanya kayak di Puncak, di Bandung,” ujar Septian Denan Subekti selaku Owner Deloret Cafe kepada detikFood (11/11).

Area outdoor dari Deloret Cafe ini sangat luas. Karena dibuat memiliki suasana seperti di Puncak, jadi nuansa hijaunya sangat kental. Di sekelilingnya ditanamai tanaman hias, ada juga pohon-pohon yag membuatnya tampak teduh.

(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here