Mau Nongkrong Asyik Sambil Ngopi Di Bintaro, Warkop Limaribu Tempatnya

0
21

KTRINDONESIA.COM – Mencari warung kopi di kawasan Bintaro bisa dibilang cukup mudah. Namun untuk mencari warung kopi dengan nuansa nongkrong berkumpul yang asyik tak banyak dijumpai.

Nah, apabila anda mencari tempat seperti itu, silahkan datang ke Kafe Limaribu tepat di depan perumahan Tamanmangu Indah, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Di sana, pengunjung bisa menikmati aneka kopi cepat saji dari berbagai brand ternama, dengan harga yang serba Rp5000.

Anda bisa saling kenal dengan sesama pengunjung yang datang, karena Kafe Limaribu menjunjung tinggi pertemanan yang asik dan sopan saat berkumpul.

Disediakan juga alat musik seperti Gitar dan Kajon alat pukul untuk mengiringi lagu yang dimainkan setiap pengunjung.

BACA JUGA  Resep Olahan Tahu dan Telur Gulai yang Mudah dan Simpel

Pengunjung Kafe Limaribu, Imron Desriansyah mengatakan warung kopi dengan tongkrongan yang asyik cuma di Kafe Limarubu.

“Kawan-kawan semuanya asyik dan sopan, menunya juga seperti warung kopi biasanya yang beda bisa saling kenal sama pengunjung lain,” kata imron.

Selain itu, pengunjung juga bisa berswafoto dan menyebarkannya disosial media, karena Kafe Limaribu memiliki tempat yang bagus untuk berfoto dan instagramnable untuk anak muda pada zaman now.

“Tempatnya bagus buat foto, buat bikin konten video juga bagus, saya sering bikin konten jedag-jedug yang fotonya dari sini,” ucap imron.

Untuk itu yang ingin sekali merasakan berkumpul yang asyik ditemani kopi yang hanya Rp5000, silahkan datang ke Kafe Limaribu. (glh)

BACA JUGA  Kopi Craft Hadirkan Pameran dan Workshop Kopi Kekinian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here