KTRINDONESIA – Semenjak ditinggal Lionel Messi, banyak pihak yang meremehkan Barcelona. Bahkan bisa dikatakan skuad asuhan Ronald Koeman itu kini sudah bukan lagi klub yang diunggulkan untuk bisa merebut gelar juara seperti Liga Champions.

Anggapan banyak pihak itu lantas membuat penyerang baru Barcelona, Sergio Aguero geram. Pasalnya ia merasa Barcelona tetaplah Barcelona sekali pun tengah mengalami krisis dan baru saja ditinggalkan Messi.

Aguero sendiri sadar Barcelona kini memang bukan lagi di masa-masa terbaiknya, Namun, ia tetap merasa Barcelona layak untuk diwaspadai disetiap pertandingan dan kompetisi apa pun termasuk di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Jadi, Aguero memperingati semua pihak yanga meremehkan Barcelona untuk tetap waspada. Aguero siap membantu Barcelona tampil berjaya di berbagai kompetisi, termasuk Liga Champions untuk membuktikan bahwa Blaugrana masih sangat kuat sekali pun sudah tak diperkuat Messi lagi.

BACA JUGA  Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kolombia Vs Brasil Tuntas 0-0

“Barcelona tetaplah Barcelona. Jadi, kami akan tetap berjuang untuk memperebutkan semua gelar juara,” jelas Aguero, seperti yang diwartakan Marca, Jumat (10/9/2021).

“Kami mungkin kini bukan termasuk tim yang difavortikan (untuk juara) di Liga Champions. Namun, lawan-lawan kami tetap harus menghormati kami (dengan tidak menganggap remeh),” lanjut mantan penggawa Manchester City tersebut.

“Setiap kali saya melawan Barcelona, bahkan ketika sedang berada di masa terpuruknya, kami selalu berkat mereka tetaplah Barcelona. Mungkin saat ini banyak orang yang tak terlalu berharap kepada kami bisa juara Liga Champions, tapi berhati-hatilah,” imbuhnya.

Aguero tampaknya mulai kesal karena banyak yang menganggap remeh Barcelona di musim 2021-2022 ini. Rasa kesal itu lantas akan menjadi penambah semangat Aguero untuk bisa membawa Barcelona menuju gerbang kesuksesan di musim ini.

BACA JUGA  Liga 1 2021-2022 di Depan Mata Kouta Pemain Asing Arema FC Sudah Siap

Untuk di Liga Champions 2021-2022 sendiri Barcelona berada di grup yang cukup berat, yakni di Grup E. Barcelona akan bersaing dengan Bayern Munich, Benfica, dan Dynamo Kiev dalam memperebutkan dua posisi teratas di Grup E Liga Champions 2021-2022 tersebut.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here