KTRINDONESIA – Prediksi skor Italia Vs Bulgaria malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Italia mengincar kemenangan demi mempertahankan pucuk klasemen Grup C dan memuluskan langkah mereka tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Di satu sisi, Bulgaria harus berjuang sebisa mungkin untuk mencuri poin dari Italia agar peluang mereka tampil di Piala Dunia tetap terbuka.

Berita kedua Timnas

Dalam dua dasawarsa paling akhir, Bulgaria belum menang atas Italia dalam delapan tatap muka. Bulgaria cuman sanggup raih tiga hasil seimbang, sementara Italia sukses menuai lima kemenangan saat hadapi team itu selama ini.

Di dua tatap muka paling akhir, Italia terus menang dan tidak kecolongan benar-benar oleh Bulgaria. Catatan ini pasti akan menambahkan beban Bulgaria, apa lagi musuh yang bakal mereka temui barusan memenangkan Piala Eropa 2020 kemarin.

Pada laga paling akhir yang berjalan akhir Maret lalu, Bulgaria harus kalah dengan score 2-0 oleh Italia. Bulgaria kalah karena kecolongan 2 gol oleh Andrea Belotti melalui sepakan penalti dan 1 gol dari Manuel Locatelli.

Italia Masih Gagah

Italia sekarang ini mempunyai rekor fenomenal, yaitu memenangi 15 laga paling akhir secara berturut-turut di semua gelaran. Ini sebagai catatan yang mengagumkan untuk si juara Eropa, karena sedikit negara yang dapat lakukan itu.

Walau demikian, Italia masih mempunyai kekurangan meskipun kumpulkan koleksi 15 kemenangan berturut-turut selama ini. Dalam dua laga paling akhir, Italia harus ditahan seimbang di saat normal tapi sukses memenangi dua laga itu melalui beradu penalti.

BACA JUGA  Kalahkan Qatar, Amerika Serikat Lolos ke Final Piala Emas 2021

Roberto Mancini sebagai pelatih Gli Azzurri perlu membenahi permasalahan keproduktifan mereka dalam soal cetak gol. Karena di lima pertandingan paling akhir, Italia cuman mengumpulkan 5 gol dalam 90 menit laga.

Italia kemungkinan akan menggunakan skema empat bek seperti pada laga menantang Inggris di final Piala Eropa 2020. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tetap jadi bek di tengah-tengah, disokong oleh Alessandro Florenzi dan Giovanni Di Lorenzo pada segi sayap.

Saat itu, di baris tengah kelihatannya akan diisikan oleh Jorginho, Nicolo Barella dan Manuel Locatelli. Saat itu, di baris depan trio Lorenzo Insigne, Ciro Immobile dan Federico Chiesa peluang akan masih tetap jadi unggulan Roberto Mancini di pertandingan itu.

Bulgaria Harus Kerahkan Kemampuan Penuh

Kebalikannya dengan Italia yang raih banyak kemenangan berturut-turut, Bulgaria malah belum meraih kemenangan di delapan laga paling akhir. Pada dua laga paling akhir mereka malah menerima kekalahan berturut-turut saat hadapi Rusia dan Prancis tanpa cetak satu juga gol.

Bulgaria Harus kerahkan semua kekuatan yang dipunyai untuk membendung kemampuan yang dipunyai oleh Italia dalam laga kelak. Meskipun Italia tidak begitu produktif dalam soal gol, Bulgaria tetap harus siaga.

Team bimbingan Yasen Petrov ini akan memakai skema yang sedikit protektif yaitu 4-4-2. Di baris belakang, Bulgaria akan memercayakan Ivan Turitsov, Petko Hristov, Valentin Antov dan Vasil Bozhikov.

Saat itu, di baris depan mereka memercayakan ketajaman Atanas Iliev dan Kiril Despodov. Disokong oleh Ilian Iliev, Ivajlo Chocef, Bozhidar Kraef dan Dominik Yankov dari baris tengah.

BACA JUGA  Ganda Putri Raih Emas Olimpiade, Komisi X Ingatkan Jaminan Sosial Hari Tua bagi Atlet

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Italia

Pelatih kepala Roberto Mancini telah menunjuk 34 pemain untuk pertandingan mendatang mereka dengan Leonardo Spinazzola yang cedera satu-satunya yang absen dari skuad yang mengklaim gelar Euro.

Nicolo Zaniolo kembali bermain setelah pulih dari cedera panjang. Striker Sassuolo Gianluca Scamacca telah dipanggil untuk tim nasional pertamanya.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Ditangguhkan: Tidak ada

Bulgaria

Bulgaria telah memanggil 25 pemain ke tim nasional, termasuk kapten Georgi Kostadinov, striker Lokomotiv Plovdiv Dimitar Iliev dan kiper veteran Nikolay Mihaylov.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Italia Vs Bulgaria

Italia Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Emerson Palmieri, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne

Bulgaria Prediksi XI (3-4-3): Nikolay Mihaylov, Vasil Bozhikov, Anton Nedyalkov, Andrea Hristov; Birsent Karagaren, Petar Vitanov, Ivaylo Chochev, Todor Nedelev; Kiril Despodev, Dimitar Iliev, Spas Delev

Prediksi Skor Italia vs Bulgaria

Italia menjadi lawan yang luar biasa sulit bagi Bulgaria, tetapi bukan tidak mungkin tim asuhan Roberto Mancini itu bisa dikalahkan oleh mereka. Minimal Bulgaria seharusnya bisa mencuri satu poin jika bermain efektif dalam melancarkan serangan balik.

Meskipun begitu kualitas Italia masih jauh di atas Bulgaria saat ini, wajar seandainya Gli Azzurri tetap menjadi unggulan pada bursa situs judi slot terbaru di laga nanti. Pertandingan rakyatnesia Italia dan Bulgaria diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 0.

Italia 2 – 0 Bulgaria

 

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here