KTR INDONESIA – Pep Guardiola dan Ronald Koeman bertemu di lapangan golf dan saling unjuk gigi memasukkan bola ke lubang. Siapa yang menjadi pemenangnya?

Guardiola dan Koeman merupakan rekan setim di Barcelona pada periode 1990-an. Keduanya merupakan bagian dari “The Dream Team” Blaugrana asuhan pelatih Johan Cruyff yang sukses memenangkan trofi Piala Champions 1992.

Setelah pensiun sebagai pemain, Guardiola dan Koeman melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan. Guardiola yang sebelumnya menukangi Barcelona, kini menjadi manajer Manchester City sejak 2016. Sementara Ronald Koeman kini menjadi pelatih Barcelona sejak 2020.

Persahabatan Pep Guardiola dan Ronald Koeman masih terjalin sampai sekarang. Keduanya baru-baru ini bertemu kembali di Spanyol selepas berakhirnya musim kompetisi 2020/2021.

BACA JUGA  Heboh Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade 2020 Diadukan ke KPI

Guardiola datang bersama putranya, Marius. Sedangkan Koeman ditemani putranya, Ronald Jr, yang sebelumnya bertanding di Camp Nou dalam ajang Cupra Cup membela tim divisi dua Belanda, Rabu (2/5/2021).

Pertemuan di lapangan golf kali ini sudah direncanakan sebelumnya. Guardiola mengajak Koeman bermain golf setelah pria asal Belanda itu mendoakan Guardiola di final Liga Champions antara Man City vs Chelsea pada akhir Mei lalu.

Man City besutan Guardiola gagal membawa pulang trofi Liga Champions ke Etihad Stadium. Riyad Mahrez dkk takluk dengan skor tipis 0-1 dari Chelsea.

Guardiola dan Koeman beserta putranya masing-masing bertanding golf 18 lubang di Vallromanes. Hasilnya, Guardiola dan Marius mampu mengungguli Koeman-Ronald Jr.

BACA JUGA  Roberto Mancini Angkat Topi ke Pelari Tercepat Olimpiade 2020

Pep Guardiola dalam waktu dekat akan kembali mengayunkan stik golfnya dalam turnamen amal Legend Trophy di Mallorca, Spanyol. Ronald Koeman, yang ikut bertanding di ajang yang sama tahun lalu, tidak bisa ikut lantaran harus menemani putra keduanya, Tim, menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here