KTR INDONESIA – Marc Marquez sangat siap menghadapi MotoGP Styria 2021 akhir pekan ini. Kondisi fisiknya sudah jauh lebih oke berkat jeda tengah musim.

MotoGP 2021 akan kembali bergulir setelah jeda selepas MotoGP Belanda pada akhir bulan Juni lalu. Kini ada dua seri beruntun di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, dimulai dengan seri MotoGP Styria 2021 akhir pekan ini.

Buat Marc Marquez, yang dalam beberapa seri terakhir belum bisa melaju 100 persen semenjak kembali tampil usai absen sembilan bulan, jeda tengah musim itu dimanfaatkan betul untuk menggenjot kesiapan fisik dan mental.

Selepas jeda lima pekan, Marc Marquez pun menegaskan kondisi dirinya sudah jauh lebih baik dan siap menghadapi dua seri beruntun di Red Bull Ring diawali dengan MotoGP Styria 2021.

BACA JUGA  Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Minggu Ini: Cristiano Ronaldo Berpeluang Debut Leicester Vs Manchester City

“Aku sudah menikmati jeda musim panas; aku berkesempatan rileks dengan teman-teman dan keluarga, dan menikmatinya,” kata Marc Marquez seperti dilansir Crash.net.

“Itu bukan cuma bagus untuk psikis, tapi juga buat fisik, dan kini aku sudah merasa lebih baik dan lebih kuat. Aku sudah bisa meningkatkan porsi latihan, menghabiskan waktu lebih banyak di atas tunggangan dan bahkan kembali main motokros — yang sangat aku nikmati!” imbuhnya.

Dengan kondisi yang belum prima, juara dunia MotoGP enam kali itu sendiri sudah mampu merebut kemenangan dalam MotoGP Jerman 2021 di Sachsenring pada seri kedelapan MotoGP 2021. Dengan kondisi yang tidak ideal itu pula Marc Marquez masih bisa menempati posisi ke-10 klasemen MotoGP untuk sementara.(Editor: glh)

BACA JUGA  Pemain-pemain Brasil Ledek Argentina yang Sudah Kandas dari Olimpiade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here