KTRINDONESIA – Leicester City mengalahkan Milwall dengan skor meyakkinkan 2-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Akan tetapi, kemenangan itu ternyata diraih Leicester dengan susah payah.

Main di The Den, Kamis (23/9/2021), dini hari WIB, Leicester berusaha keras untuk menembus pertahanan Milwall. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, Leicester gagal menembus pertahanan Milwall.

Leicester baru bisa memecah kebuntuan melalui gol Ademola Lookman (50’). Setelah unggul, Leicester kembali kesulitan untuk menembus pertahanan Milwall.

Jelang berakhirnya pertandingan, Leicester baru mampu menggandakan keunggulan melalui sepakan Kelechi Iheanacho (88’). Skor 2-0 untuk kemenangan Leicester pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Menang dengan selisih dua gol tampak meyakinkan, tetapi Asisten Pelatih Leicester, Chris Davies, tahu pasukannya harus berjuang keras dalam pertandingan ini. Davies pun menyatakan pertandingan kontra Milwall sangat sulit untuk pasukannya.

BACA JUGA  Jokowi Beli Sneaker dari Greysia Polii

“Kami baru saja mengatakan di sana (The Den) kepada para pemain, bahwa itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Dalam hal, cara Millwall bermain di akhir pertandingan,” kata Davies, dikutip dari laman resmi Leicester, Kamis (23/9/2021).

“Kami harus bertahan dengan baik, tetapi ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kami merasa kami memiliki kontrol permainan yang baik untuk waktu yang lama,” tuturnya.

“Kami mengelola bola dengan baik, mengatur permainan dengan baik, dan jelas ketika kami memiliki peluang, kami klinis,” ucap Davies

Selanjutnya, Leicester akan melawan sesama tim dari Liga Inggris, yaitu Brighton & Hove Albion. Babak keempat Piala Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober mendatang.

BACA JUGA  Begini Penyebab Kekalahan Real Madrid atas Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022

Sebelum memikirkan Brighton, Leicester lebih baik fokus ke Liga Inggris. Sebab, pada pekan keenam, Leicester akan melawan Burnley di King Power Stadium, Sabtu 25 September 2021, malam WIB.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here