KTRINDONESIA – Akankah Lukaku akan topcer saat debut pertamanya antara Chelsea  menghadapi Arsenal?

Bintang sepakbola Belgia itu kembali ke Chelsea setelah diboyong dari Inter Milan dengan tebusan 115 juta euro. Ini merupakan periode kedua Lukaku di London Barat setelah mengalami kegagalan di periode pertamanya di antara 2011-2014.

Namun, Lukaku yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Penyerang berpostur tinggi-besar itu balik ke Stamford Bridge dengan reputasi mentereng. Menyusul torehan 64 gol Lukaku selama dua musim bersama Nerazzurri untuk memenangkan Scudetto pertama klub dalam 11 tahun pada musim lalu.

Romelu Lukaku direncanakan akan tampil perdana untuk Chelsea saat bertandang ke markas Arsenal pada Minggu (22/8/2021) di lanjutan Premier League. Lukaku mesti meninggalkan impresi positif.

BACA JUGA  Ini Alasan Arema FC Rekrut Sergio Silva

“Aku siap karena ini cuma tentang masuk ke dalam tim dan mencoba membuktikan diri kepada pelatih bahwa ketika aku dibutuhkan, aku bisa bermain,” cetus Lukaku kepada situs resmi klub.

“Kami semua sudah bersaing di sepanjang pekan untuk mendapatkan tempat di tim inti. Bagiku, ini akan menjadi sebuah persaingan yang baru tapi kami semua bersaing demi satu tujuan – memastikan Chelsea juara.”

“Aku akan memastikan bahwa di setiap latihan aku akan memberi 100 persen setiap hari dan memastikan bahwa aku siap tampil di setiap pertandingan. Aku gembira karena pertandingan pertamaku adalah laga tandang melawan Arsenal. Jadi mudah-mudahan kami bisa mempersiapkan diri dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” Lukaku menambahkan.

BACA JUGA  Jadwal MotoGP Aragon 2021-2022 Akhir Pekan Ini

(irl/glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here