Luis Suarez Selamatkan Muka Atletico Madrid, Diego Simeone Bersyukur Punya Pemain seperti El Pistolero

0
1

KTRINDONESIA.COM – Atletico Madrid hampir saja dikalahkan oleh Real Sociedad jika Luis Suarez tidak mencetak dua gol untuk mengakhiri laga menjadi sama kuat 2-2. Berkat Suarez, Atletico terhindar dari kekalahan dan sang pelatih, Diego Simeone pun merasa bersyukur karena timnya memiliki pemain seperti El Pistolero -julukan Suarez.

Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (25/10/2021) dini hari WIB, Atletico harus bermain imbang 2-2 dengan Sociedad. Namun begitu, perjuangan tidak mudah harus dilalui Atletico setelah sempat tertinggal dari tim tamu 0-2.

tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, dan hasilnya gol Alexander Sorloth (7′) membuat mereka memimpin, dan disusul oleh Alexander Isak (48′) memperlebar jarak dari Atletico. Namun, Atletico yang tidak mau dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri, berhasil membalas lewat dua gol Suarez (61′) dan (77′) lewat tendangan penalti.

BACA JUGA  Sergio Aguero Geram Barcelona Dianggap Remeh sejak Ditinggal Lionel Messi

“Masalah kami bukan dalam menyerang, dua gol Sociedad sangat menyakiti untuk kami. Tetapi dengan adanya Suarez, kami selalu memiliki peluang untuk mencetak gol,” ucapnya.

Dengan tambahan dua gol ke gawang Sociedad, Suarez telah mencetak lima dari 11 pertandingan musim ini. Sementara, musim lalu Suarez mencetak 21 gol dari 38 penampilan dan mengantarkan Atletico juara Liga Spanyol.

Suarez sendiri berhasil membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk diperjuangkan masuk ke tim utama Atletico. Meski sudah tak muda lagi alias sudah berumur 34 tahun, Suarez nyatanya masih amat tajam.

(glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here