Liga Italia: Venezia Vs AS Roma Skor 2-3

0
0

KTRINDONESIA.COM – AS Roma Vs Venezia dalam lanjutan Liga Italia. Sempat unggul di babak pertama, tim besutan Jose Mourinho akhirnya kandas 2-3.

Venezia vs Roma berlangsung di Pier Luigi Penzo, Minggu (7/11/2021) malam WIB. Tim tuan rumah unggul cepat di menit ketiga lewat gol Mattia Caldara.

AS Roma berhasil membalikkan keadaan jelang turun minum. Eldor Shomurodov menyamakan skor di menit ke-43 dan Tammy Abraham membawa Roma memimpin 2-1 di menit ke-45.

Venezia bangkit di babak kedua. momentum itu datang saat tim besutan Paolo Zanetti mendapatkan hadiah penalti di menit ke-65, yang dieksekusi oleh Mattia Aramu untuk mengubah skor menjadi 2-2.

BACA JUGA  Jadwal BRI Liga 1 Akhir Minggu Ini Akan Digelar: Persib Vs Barito, PSS Vs Persija

Roma kebobolan lagi di menit ke-65, yang kali ini lewat David Okereke. Gol tersebut membuat Giallorossi harus pulang dengan tangan kosong karena kalah 2-3.

Kekalahan ini membuat Roma untuk sementara tertahan di posisi kelima dengan 19 poin. Posisi tersebut bisa turun jika Lazio memetik kemenangan melawan Salernitana.

Ini sekaligus membuat Roma harus waswas karena meraih hasil yang mengecewakan dalam lima laga terakhir Liga Italia musim ini. Roma dalam kurun waktu tersebut sudah meraih tiga kekalahan, satu imbang, dan cuma menang satu kali.

Susunan Pemain:

Venezia: Romero; Mazzocchi (Ebuehi 77′), Caldara, Ceccaroni, Haps; Crnigoj (Sigurdsson 47′), Busio, Ampadu; Kiyine (Modolo 71′), Aramu (Tessmann 78′), Okereke (Henry 89′).

BACA JUGA  Preview Semifinal Sepak Bola Putri Olimpiade, AS Vs Kanada dan Australia Vs Swedia

AS Roma: Rui Patricio; Mancini, Kumbulla (Perez 67′), Ibanez; Karsdorp (Zalewski 83′), Cristante, Veretout, El Shaarawy (Zaniolo 77′); Pellegrini; Abraham, Shomurodov (Mayoral 83′).

(glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here