Liga Italia, Lagi-Lagi Inter Gagal Menang Lawan Tim Besar

0
0

KTRINDONESIA.COM – Inter Milan bermain imbang lawan AC Milan dengan skor 1-1 dalam laga Derby della Madonnina. Hasil itu memperpanjang catatan Nerazzurri belum bisa menang lawan tim kuat.

Inter menghadapi Milan di San Siro, Senin (8/11/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Inter sudah unggul di menit ke-11 melalui eksekusi penalti Hakan Calhanoglu.

Keunggulan Inter hanya bertahan tujuh menit, setelah Stefan De Vrij membuat gol bunuh diri. Inter mendapatkan penalti lain di menit ke-25, tapi eksekusi Lautaro Martinez gagal.

Skor 1-1 tak berubah lagi sampai pertandingan selesai. Hasil membuat posisi kedua tim di klasemen Liga Italia tak berubah. Milan masih di posisi kedua dengan 32 poin dari 12 laga dan Inter di urutan ketiga dengan 25 poin.

BACA JUGA  Pembelian Detik Terakhir PSG Musim Panas Ini: Bek Muda Portugal

Perjalanan Inter sepanjang musim ini tampak tidak terlalu mengesankan. La Benemata belum pernah menang melawan tim yang punya materi seimbang bahkan lebih kuat.

Inter bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta. Melawan Lazio di Olimpico, tim besutan Simone Inzaghi kena gilas 1-3. Nerazzurri juga cuma bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Giuseppe Meazza.

“Mengingat peluang yang kami miliki, saya melihat ini karena dua poin turun. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol dan menurut saya kami seharusnya menang,” kata bek Inter, Milan Skriniar, kepada DAZN.

“Kami perlu memanfaatkan head-to-head ini, karena sekali lagi kami mendominasi Milan hari ini dan hanya membawa pulang satu poin Kami melakukannya dengan sangat baik, lebih terorganisir dan seimbang, tetapi perlu lebih klinis dengan peluang mencetak gol kami,” sambungnya.

BACA JUGA  Debut Kemenangan Perdana Messi di PSG Ditandai dengan Kemenangan 2-0

Selepas jeda internasional, Inter bakal menjamu Napoli selaku pemuncak klasemen. Dua laga berselang setelah melawan Partenopei, Inter bertandang ke markas AS Roma.

Inter juga mengalami kesulitan di Liga Champions. Due kemenangan didapat Inter saat melawan Sheriff selaku tim debutan, tapi saat melawan Real Madrid kalah dan imbang dengan Shakhtar Donetsk.

(glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here