KTRINDONESIA – Jurnalis asal Spanyol, Siro Lopez, mengatakan peluang Real Madrid mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini sebesar 95 persen. Ia meyakini, Kylian Mbappe akan mendarat di Real Madrid pada penutupan bursa transfer yang berlangsung pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Real Madrid sudah melemparkan penawaran kepada PSG untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Tawaran pertama dilancarkan pada Rabu 25 Agustus 2021 senilai 160 juta euro atau setara Rp2,7 triliun. Namun, tawaran di atas ditolak PSG.

Kemudian pada Jumat 27 Agustus 2021, Real Madrid menawarkan 170+10 juta euro (180 juta euro/Rp3 triliun), namun juga belum membuahkan hasil.

BACA JUGA  Liga 1 2021: PSSI Masih Menunggu Kepastian Venue dari Pemerintah

Karena itu, nominal 180 juta euro bukanlah tawaran terakhir Real Madrid. Menurut Siro Lopez, tawaran terakhir Real Madrid untuk Kylian Mbappe adalah 180+10 juta euro atau Rp180+15 juta euro.

“Saya katakan sebelumnya ada kemungkinan 90% Mbappe datang dalam 48 jam ke depan, sekarang peluangnya 95%,” kata Siro Lopez mengutip Twitter @theMadridZone.

Beredar kabar, Real Madrid sama sekali tidak melakukan negosiasi untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, kabar itu dibantah Siro Lopez.

Siro Lopez mengatakan, presiden Real Madrid Florentino Perez langsung bernegosiasi dengan pemilik PSG sekaligus Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani. Karena itu, peluang Real Madrid mendapatkan Kylian Mbappe sangat besar.

BACA JUGA  Tabrakan Massal di F1 GP Hungaria 2021, Bos Mercedes Ungkap Kesalahan Bottas

(Florentino Perez turun langsung untuk mendapatkan Kylian Mbappe)

“Benar-benar salah bahwa Real Madrid tidak sedang bernegosiasi. Florentino berbicara langsung dengan Emir Qatar, bukan Nasser (presiden PSG) atau Leonardo (direktur olahraga PSG),” lanjut Siro Lopez.

Meski dikaitkan dengan Real Madrid, Kylian Mbappe masih turun saat PSG menang 2-0 atas Stade Reims di pekan keempat Liga Prancis 2021-2022, Senin (30/8/2021) dini hari WIB. Bahkan Kylian Mbappe memborong semua gol PSG di laga tersebut.

Jadi, sanggupkah Real Madrid mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini? Menarik untuk dinantikan.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here