KTRINDONESIA – Klasemen sementara perolehan medali PON XX Papua hingga Kamis (30/9/2021) pukul 12.00 WIB masih belum mengalami banyak perubahan. DKI Jakarta pun masih memimpin klasemen saat ini.

Sebagaimana diketahui, sederet laga seru dan menarik kembali tersaji di ajang PON XX Papua 2021. Bahkan, ada 14 medali emas yang akan diperebutkan peserta PON XX Papua 2021 hari ini. Jumlah medali tersebut akan diperebutkan pada empat cabang olahraga.

Kini, sejumlah medali pun sudah berhasil diraih oleh wakil dari beragam provinsi. Tetapi, DKI Jakarta masih tetap menguasai klasemen perolehan medali PON XX Papua 2021.

DKI Jakarta sekarang sudah mengemas 35 medali. Rinciannya adalah 17 medali emas, delapan perak, dan 10 perunggu.

BACA JUGA  Jadwal Liga Inggris, Italia, dan Spanyol Dimulai

Posisi kedua di klasemen smenetara perolehan medali PON XX Papua 2021 diisi oleh tuan rumah. Papua mengemas total 25 medali saat ini yang terdiri dari 13 emas, tiga perak, dan sembilan perunggu.

Beralih ke posisi ketiga, ada Jawa Barat yang sudah mengumumpulkan 32 medali sejauh ini. Sembilan dari 32 medali itu adalah emas. Kemudian, delapan medali adalah perak dan 15 lainnya perunggu.

Posisi keempat dihuni oleh Jawa Timur dengan raihan 18 medali sejauh ini. Medali itu terdiri dari lima emas, sembilan perak, dan empat perunggu.

Provinsi Bali melengkapi lima besar klasemen sementara perolehan medali PON XX Papua 2021. Saa ini, Bali sudah mendapat enam medali yang terdiri dari satu emas, dua perak, dan tiga perunggu.

BACA JUGA  Lionel Messi Bantai Uruguay 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Berjalan Sempurna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here