Klasemen Liga Inggris: Chelsea, Liverpool, City Mepet-mepet

0
0

KTRINDONESIA.COM – Klasemen Liga Inggris sementara terus mepet di papan atas. Chelsea memimpin, ditempel ketat Liverpool dan Manchester City. Kalau Manchester United, lagi terperosok.

Liga Inggris akhir pekan kemarin menuntaskan pekan kesembilan. Hasil dengan skor besar diraih oleh tiga tim teratas yakni Chelsea, Liverpool, dan Manchester City!

Chelsea membantai Norwich 7-0, Manchester City bungkam Brighton 4-1, dan Liverpool gunduli Manchester United 5-0.

The Blues sementara memimpin Klasemen Liga Inggris dengan 22 poin. Diikuti Liverpool dengan 21 poin dan Manchester City dengan 20 poin.

Di peringkat keempat sampai keenam, berturut-turut ditempati sementara oleh West Ham United (17 poin), Brighton (16 poin), dan Tottenham Hotspur (16 poin).

BACA JUGA  Persija Vs PSS Sleman, Skor Imbang Begini Respons Pelatih Persija Jakarta

Di peringkat ketujuh sampai kesepuluh Klasemen Liga Inggris sementara, ada empat tim yang sama-sama mengoleksi 14 poin. Mereka adalah Manchester United, Everton, Leicester City, dan Arsenal.

Liga Inggris pekan ke-10 akan berlangsung pada akhir pekan mendatang. Ada beberapa laga seru seperti Tottenham Hotspur vs Manchester United, Newcastle vs Chelsea, Liverpool vs Brighton, dan Manchester City vs Crystal Palace.

Tiga poin begitu berharga, mengingat Klasemen Liga Inggris sementara terus mepet-mepet poinnya!

(glh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here