KTR INDONESIA – Pemain muda Ajax keturunan Indonesia Noah Gesser meninggal dunia karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Utrecht, Belanda, Jumat (30/7/2021) waktu setempat.

Mobil yang ditumpangi Noah dikabarkan keluar dari jalur sehingga menyebabkan tabrakan dengan sebuah taxi dari arah berlawanan. Kepolisian kemudian mendatangi lokasi dengan mengirim ambulans hingga helikopter.

Dua orang dari mobil yang sama, termasuk Noah, nyawanya tak bisa diselamatkan. Sementara sopir taxi sedang dalam perawatan medis.

“Sopir taxi sudah dibawa ke rumah sakit. Dia tak mendapat luka serius,” tulis RTV Utrecht.

Meninggalnya Noah turut menjadi kabar duka buat sepakbola Indonesia. Noah kerap menyatakan minatnya untuk memperkuat Timnas Indonesia di masa depan.

BACA JUGA  Tumbangkan Barcelona 2-1, Carlo Ancelotti Sebut Dua Pemain yang Jadi Kunci Kemenangan Real Madrid

Darah Indonesia mengalir dari ibunya yang disebut-sebut berasal dari Jawa. Dengan fakta itu, Noah pun menyatakan kesediaannya andai suatu saat nanti mendapat panggilan Timnas Indonesia.

“Kalau Timnas Indonesia memanggil saya, saya akan mengapresiasinya. Bahkan kalau itu (panggilan) datang sekarang. Kemungkinan besar saya akan datang saat ini juga,” kata Noah Gesser dalam wawancara di akun Youtube Yussa Nugraha medio Desember 2020.

Saat ini Noah tercatat sebagai pemain akademi Ajax U-16. Ia direkrut Ajax sejak 2018 setelah sempat memperkuat Alphense yang merupakan klub amatir.

USdaynews melaporkan, musim lalu Noah mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan bersama Ajax U-16. Kelebihan Noah adalah kecepatan dan instingnya yang tinggi dalam hal mencetak gol.

BACA JUGA  Jadwal MotoGP Styria 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here