Kalahkan Manchester City, Mauricio Pochettino Puas PSG Semakin Solid

0
0

KTRINDONESIA – Paris Saint-Germain (PSG) menang 2-0 atas Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021), dalam lanjutan Grup A Liga Champions 2021-2022. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, puas dengan penampilan pasukannya.

Pada pertandingan tersebut, kemenangan PSG dibuka dengan gol Idrissa Gueye pada menit kedelapan. Lionel Messi lalu mencetak gol perdananya untuk PSG pada menit ke-74.

Hasil ini tentu sangat memuaskan karena mereka ditahan imbang Club Brugge pada matchday pertama. Pochettino menilai hasil ini merupakan bukti timnya semakin solid.

Dalam pertandingan itu, PSG menunjukkan kematangan mereka. Sebab, mereka dapat menahan gempuran Man City dan mencetak gol pada saat yang tepat.

“Tim dibangun seiring waktu berjalan secara perlahan. Pertandingan semacam ini sangat membantu. Para pemain saya membuat laga ini bagus dan mereka harus diberi ucapan selamat,” kata Pochettino, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

BACA JUGA  Inter Milan Umumkan Transfer Edin Dzeko & Denzel Dumfries

“Tim ini bermain dengan baik. Kami melewati beberapa momen sulit dan harus bertahan di depan gawang sendiri dengan menghadapi Man City yang sangat bagus. Tetapi, kami juga memberi permainan bagus dan menyerang saat dibutuhkan,” ujarnya.

Hasil itu membuat mereka memuncaki klasemen Grup A dengan empat poin. Mereka memiliki koleksi poin yang sama seperti Club Brugge yang menang 2-1 atas RB Leipzig, tetapi unggul selisih gol.

Sementara itu, Man City ada di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin. Lalu, posisi juru kunci ditempati oleh Leipzig yang belum meraih poin di Liga Champions musim ini. (irl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here