KTRINDONESIA – Kemenangan telak Liverpool atas Leeds United menyisakan sedikit kekurangpuasan dari Juergen Klopp. Klopp percaya Liverpool semestinya bisa menang lebih besar.

Liverpool menang telak 3-0 saat bertandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB, pada laga pekan keempat Premier League. Mohamed Salah membuka kemenangan, disusul gol dari Fabinho dan Sadio Mane.

‘Si Merah’ tampil apik meski sempat terancam di awal pertandingan oleh peluang Rodrigo. Anak-anak asuh Juergen Klopp mengontrol laga secara keseluruhan, melepaskan 30 tembakan dengan sembilan yang on target.

Leeds United punya sembilan peluang dengan empat yang mengarah ke gawang. Tuan rumah semakin kesulitan selepas kartu merah Pascal Struijk di menit ke-60.

BACA JUGA  Valentino Rossi: Pembalap Muda Italia Punya Masa Depan Cerah di MotoGP

Meski Liverpool menang telak, Juergen Klopp percaya seharusnya selisihnya bisa lebih besar lagi. Sadio Mane misalnya, punya sejumlah peluang bagus di hadapan kiper yang gagal diselesaikannya.

“Kami bermain sangat bagus. Kami menampilkan permainan yang top dan seharusnya bisa menghasilkan lebih dari itu,” kata Juergen Klopp kepada Sky Sports dikutip BBC.

“Pada akhirnya, 3-0 adalah hasil yang top. Kami rakus dan saya menegaskan seharusnya kami bisa mendapatkan 5, 6, 7 gol. Sepakbola yang kami mainkan tadi luar biasa,” imbuhnya.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here