KTRINDONESIA – Persija Jakarta akan memulai Liga 1 2021-2022 dengan melawan PSS Sleman. Jelang pertandingan tersebut, Persija pun merilis daftar pemain mereka untuk Liga 1 musim ini.

Persija akan berhadapan dengan PSS Sleman pada Minggu 5 September 2021, pukul 20.30 WIB, jika sesuai jadwal yang dirilis PT LIB. Jelang berhadapan dengan Super Elang -julukan PSS, Persija merilis daftar 28 pemainnya.

Para pemain yang tergabung dalam daftar tersebut merupakan kombinasi dari pemain senior dan muda. Untuk lini belakang masih diisi oleh nama-nama lama, seperti Andritany Ardhiyasa didapuk sebagai kapten tim, Otavio Dutra, Marco Motta, Ismed Sofyan, dan Yann Motta Pinto.

Di lini tengah, Rohit Chand, yang baru saja kembali berlatih, diprediksi akan kembali menjadi jenderal. Ia akan ditemani oleh Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan pemain tengah lainnya.

BACA JUGA  Fase Grup Liga Champions Menghadirkan Tim-tim Besar Eropa Ini Dia Daftarnya

Sementara itu, untuk daya gedor Macan Kemayoran -julukan Persija, Pelatih Angelo Alessio mempercayakan Marko Simic sebagai andalan. Simic akan ditemani oleh Osvaldo Haay serta pemain muda Alfrianto Nico dan Taufik Hidayat.

Dengan begitu, Macan Kemayoran pun percaya diri menatap Liga 1 2021-2022. Dalam laman resminya, Rabu (1/9/2021), Persija mengungkapkan sudah 100 persen siap mengarungi musim baru Liga 1.

“Persija Jakarta resmi mendaftarkan 28 pemainnya untuk melakoni gelaran Liga 1 musim 2020-2021 ini. Berisi kolaborasi pemain senior serta beberapa muka baru dari Akademi Persija,” bunyi pernyataan Persija dalam laman resminya, Rabu (1/9/2021).

“Macan Kemayoran 100 persen siap menghadapi musim baru kancah sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini,” pungkas pernyataan tersebut.

BACA JUGA  Atlet Olimpiade Tokyo Ketahuan Pesta Miras, Sanksi Menanti

Berikut Daftar Lengkap Skuat Persija Jakarta untuk Liga 1 2021-2022:

Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny, Cahya Supriadi

Belakang: Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Yann Motta, Muhammad Ferarri, Rezaldi Hehanussa, Salman Alfarid, Marco Motta, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Rio Fahmi, Hadi Ardiansyah, Rangga Widansyah

Tengah: Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Adrianus Dwiki Arya, Raka Cahyana Rizky, Resa Aditya

Depan: Marko Simic, Alfrianto Nico, Taufik Hidayat, Osvaldo Haay

Pelatih: Angelo Alessio

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here