KTRINDONESIA – Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini memasuki pekan keempat. Ada duel Leicester City vs Manchester City dan Newcastle United vs Manchester United.

Liga Inggris akhir pekan ini kembali bergulir lagi setelah jeda internasional. Memasuki pekan keempat, Klasemen Liga Inggris lagi ketat-ketatnya.

Tottenham Hotspur sementara memuncaki klasemen dengan poin sempurna sembilan poin hasil dari sapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Di peringkat kedua sampai keenam ada West Ham, MU, Chelsea, Liverpool, dan Everton yang seluruhnya sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Sabtu (11/9) pukul 18.30 WIB, jadwal Liga Inggris di akhir pekan ini akan dibuka oleh Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. Mampukah Spurs kembali meraih kemenangan di Derby London itu?

Lanjut pukul 21.00 WIB ada duel seru Leicester City vs Manchester City. Kedua tim lagi sama-sama mengoleksi enam poin, tentu Leicester dapat jadi kejutan kalau Manchester City hilang fokus.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Menang Melawan Taiwan 3-0, Egy Maulana Vikri: Hasil Kerja Keras Tim

Di jam yang sama, ada duel Norwich City vs Arsenal. Kedua tim lagi sama-sama terpuruk di dasar Klasemen Liga Inggris, Norwich di nomor 19 dan Arsenal di nomor 20. Mampukah The Gunners meraih poin pertamanya?

Masih di jam yang sama, Manchester United akan menjamu Newcastle United. Satu yang jadi pertanyaan, apakah Cristiano Ronaldo akan menjalani debut keduanya bersama Setan Merah?

Pukul 23.30 WIB, ditutup dengan match Chelsea vs Aston Villa. The Blues terpeleset di pekan ketiga Liga Inggris ditahan seri 1-1dari Liverpool.

Di hari Minggu (12/9) jadwal Liga Inggris cuma ada satu laga yakni Leeds United vs Liverpool pukul 22.30 WIB. Lalu di hari Selasa (14/9) dini hari WIB duel terakhir di pekan keempat Liga Inggris adalah Everton vs Burnley.

BACA JUGA  Timnas Indonesia Akan Habis-habisan Lawan Singapura di Piala AFF 2020

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini di pekan keempat:

Sabtu (11/9)

Crystal Palace vs Tottenham Hotspur pukul 18.30 WIB

Watford vs Wolves pukul 21.00 WIB

Brentford vs Brighton pukul 21.00 WIB

Arsenal vs Norwich City pukul 21.00 WIB

Manchester United vs Newcastle United pukul 21.00 WIB

Southampton vs West Ham United pukul 21.00 WIB

Leicester City vs Manchester City pukul 21.00 WIB

Chelsea vs Aston Villa pukul 23.30 WIB

Minggu (12/9)

Leeds United vs Liverpool pukul 22.30 WIB

Selasa (14/9)

Everton vs Burnley pukul 02.00 WIB.

 

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here