KTRINDONESIA – Jadwal Liga Inggris 2021-2022 pada pekan keempat menampilkan sejumlah laga seru dan menarik. Di antaranya ada big match yang mempertemukan Leicester City vs Manchester City, hingga kans Cristiano Ronaldo yang berpeluang menjalani debut dengan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga Inggris 2021-2022 akan berlanjut usai adanya jeda internasional. Memasuki pekan keempat, sederet laga menarik pun akan tersaji. Salah satu klub yang penampilannya akan dinantikan pekan ini adalah Manchester United.

Hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Pasalnya, Man United dikabarkan bakal menurunkan pemain bintang anyarnya, Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Newcastle United yang tersaji pada akhir pekan ini.

Kehadiran Ronaldo dalam sesi latihan Man United beberapa akhir terakhir pun makin menguatkan kansnya menjalani debut pada akhir pekan ini. Tak ayal, tiket pertandingan Man United vs Newcastle yang akan tersaji di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021 malam WIB itu pun kabarnya diserbu fans. Tentunya, akan jadi hal menarik untuk melihat kiprah Ronaldo usai kembali ke Man United.

BACA JUGA  Prediksi Skor Italia Vs Bulgaria Jumat 3 September di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Selain itu, pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 juga akan big match yang mempertemukan Leicester City vs Manchester City. Laga ini akan tersaji di Stadion King Power pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Laga yang mempertemukan dua tim papan atas Liga Inggris ini juga dipastikan takkan kalah menarik. Terlebih, kedua tim memulai musimnya di Liga Inggris dalam kondisi yang sama.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Man City dan Leicester sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu kekalahan. Berkat hasil itu, The Citizens -julukan Man City- dan Leicester sama-sama baru mengemas enam poin.

Tetapi, Man City kini duduk di posisi yang jauh lebih baik, yakni urutan ketujuh, sementara Leicester bertengger di urutan kesembilan. Tak ayal, hasil manis dalam pekan keempat ini akan diburu kedua tim demi terus memperbaiki posisi di klasemen.

Di luar itu, tim-tim papan atas Liga Inggris juga akan melakoni laga seru dan menarik. Seperti Liverpool, mereka bertandang ke markas Leeds United pada Minggu 12 September 2021 malam WIB. Kemudian, ada Chelsea yang akan menghadapi Aston Villa di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

BACA JUGA  Pembangunan Sirkuit Mandalika Sudah Capai 92 Persen, Dorna Sports Beri Respons Positif

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021-2022 pekan ini:

Sabtu 11 September 2021

18.30 WIB – Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

21.00 WIB – Arsenal vs Norwich City

21.00 WIB – Brentford vs Brighton & Hove Albion

21.00 WIB – Leicester City vs Manchester City

21.00 WIB – Manchester United vs Newcastle United

21.00 WIB – Southampton vs West Ham United

21.00 WIB – Watford vs Wolverhampton Wanderers

23.30 WIB – Chelsea vs Aston Villa

Minggu 12 September 2021

22.30 WIB – Leeds United vs Liverpool

Selasa 14 September 2021

02.00 WIB – Everton vs Burnley

 

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here