Jadwal Liga Champions Hari Ini: Juventus vs Chelsea hingga Manchester United Jamu Villarreal

0
0

KTRINDONESIA – Jadwal Liga Champions hari ini menampilan sederet laga seru dan menarik. Di antaranya ada pertemuan Chelsea dengan klub raksasa Italia, yakni Juventus.

Ya, ajang Liga Champions 2021-2022 terus berlanjut. Di matchday kedua fase grup, ada sederet laga menarik yang akan digelar. Hari ini, tepatnya mulai Rabu (29/9/2021) malam WIB dan Kamis 30 September 2021 dini hari WIB, giliran tim-tim dari Grup E-H yang akan berlaga.

Laga yang jadi sorotan salah satunya akan tersaji di Grup H. Laga itu akan mempertemukan Juventus vs Chelsea di Allianz Stadium, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB.

Juventus sendiri tentunya berambisi besar untuk memetik kemenangan karena berhasil mengukir hasil manis di Liga Champions sejauh ini. Pada matchday pertama, si Nyonya Tua -julukan Juventus- berhasil menang 3-0 atas Malmo.

Tentunya, hasil itu bisa jadi bekal manis untuk Juventus dalam melakoni laga dini hari nanti. Apalagi, mereka juga sukses mengukir tren positif di Liga Italia belakangan ini. Juventus menang atas Spezia dan Sampdoria.

BACA JUGA  Atletico Madrid vs Porto di Liga Champions Berakhir Imbang 0-0 Diego Simeone Mengomentari Hasil Kurang Memuaskan

Kondisi Juventus berbeda dengan Chelsea yang baru saja menelan kekalahan perdananya pada musim ini. The Blues -julukan Chelsea- mengalami kekalahan di Liga Inggris 2021-2022 kala menjamu Manchester City. Laga itu berakhir dengan skor 0-1.

Meski begitu, Juventus maupun Chelsea sama-sama berpeluang lolos ke fase selanjutnya, mengingat persaingan yang ada di grup mereka saat ini berisikan Malmo dan Zenit. Di atas kertas, Juventus dan Chelsea seharusnya bisa melewati fase grup. Namun begitu, duel dini hari nanti tetap menarik untuk dinantikan.

Sementara itu, di Grup F, ada duel Manchester United vs Villarreal yang akan tersaji di Stadion Old Trafford, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB. Man United tentunya akan mengincar kemenangan dalam laga ini karena kalah dari Young Boys pada duel pertama.

Kemenangan juga penting didapatkan armada Ole Gunnar Solskjaer demi membalaskan dendam mereka ke Villarreal di final Liga Eropa 2020-2021. Kini, Man United tentunya berada dalam kondisi yang jauh lebih kuat untuk dihadapi Villarreal karena skuad mereka makin bertabur bintang.

BACA JUGA  Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Ungkap Arti Penting Liga Champions untuk Los Blancos

Nama-nama seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo kini sudah berada di skuad Man United untuk musim 2021-2022. Namun, pertandingan ini masih belum bisa diprediksi karena apa pun bisa terjadi.

Pertandingan menarik lainnya mempertemukan Barcelona dengan Benfica. Pada laga yang digelar di Estadio da Luz, Kamis 30 September 2021 dini hari WIB tersebut, ketangguhan Barcelona akan kembali diuji.

Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Bayern Munich di laga perdana, Barcelona harus berusaha bangkit pada pertandingan ini. Tak ayal, sederet laga ini akan membuat Liga Champions 2021-2022 sangat dinantikan para pencinta sepakbola dunia.

Berikut Jadwal Liga Champions 2021-2022 Hari Ini:

Rabu 29 September 2021

23.45 – Atalanta vs Young Boys

23.45 – Zenit vs Malmo

Kamis 30 Oktober 2021 (dini hari WIB)

02.00 – Wolfsburg vs Sevilla

02.00 – Bayern Munchen vs Dynamo Kyiv

02.00 – RB Salzburg vs Lille

02.00 – Juventus vs Chelsea

02.00 – Benfica vs Barcelona

02.00 – Manchester United vs Villarreal

 

 

(irl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here