KTRINDONESIA – Neymar Jr senang laga kandang Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princess, dipadati suporter. Pertandingan berlangsung pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB, dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan PSG.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 membuat para pendukung tidak diperbolehkan datang ke stadion untuk mendukung tim kesayangannya. Namun saat ini pembatasan sudah dilonggarkan, karena itu Neymar bahagia bisa melihat para supporter bisa kembali mendukung Les Parisiens—julukan PSG—secara langsung.

“Sangat senang untuk datang kembali dengan kemenangan di Parc des Princes yang penuh sesak di depan pendukung kami. Saya sangat senang,” ungkap Neymar dilansir dari laman resmi PSG, Senin (20/9/2021).

BACA JUGA  Borneo FC Ditinggal Pelatih Mario Gomez, Persib Tak Mau Meremehkan

Lebih lanjut, Neymar mengatakan laga melawan Lyon merupakan pertandingan yang sulit. Menurutnya, tim asuhan Peter Bosz itu selalu menampilkan permainan yang baik.

“Itu adalah pertandingan yang sulit! Kami tahu kami menghadapi tim yang hebat. Selalu sulit untuk mengejar skor ketika Anda tertinggal,” lanjutnya.

Kendati demikian, ia juga senang dengan semangat yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya. Pemain asal Brasil itu angkat topi kepada koleganya setelah berhasil membalikkan keadaan di menit-menit kritis.

“Anda harus berlari dua kali lebih banyak tetapi semua orang pantas mendapatkan ucapan selamat atas pengorbanan yang mereka lakukan,” ungkapnya.

Kemenangan atas Lyon membuat PSG kukuh di puncak klasemen sementara Liga Prancis 2021-2022. Skuad asuhan Mauricio Pochettino saat ini berhasil melibas enam kemenangan dengan koleksi 18 poin.

BACA JUGA  Spanyol Vs Prancis: Ramai-ramai Mempertanyakan Gol Mbappe

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here