KTRINDONESIA – Hasil undian babak keempat Piala Liga Inggris 2021-2022 telah diketahui. Selain Liverpool, tim-tim besar Liga Inggris, seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, dapat lawan cukup kuat.

Secara keseluruhan, ada delapan pertandingan yang akan dimainkan. Dilansir dari BBC, Kamis (23/9/2021), babak keempat Piala Liga Inggris akan dilangsungkan pada tanggal 2 Oktober mendatang.

Chelsea akan menghadapi Southampton di babak keempat. Meski kembali diunggulkan seperti babak sebelumnya, Chelsea tatap harus waspada agar tidak kecolongan dari Southampton.

Di sisi lain, West Ham United, yang lolos ke babak keempat setelah mampu mengalahkan Manchester United 1-0, akan melawan Manchester City. Sebagaimana waktu lawan Man United, West Ham kembali tidak diunggulkan karena Man City adalah juara bertahan Piala Liga Inggris.

BACA JUGA  Wow! Keluarga Kerajaan Qatar Umumkan Transfer Messi ke PSG

Man City adalah unggulan teratas di Piala Liga Inggris. Sebelumnya, mereka menyingkirkan Wycombe Wanderers dengan skor telak 6-1.

Sementara itu, Arsenal melaju ke babak keempat usai mengalahkan AFC Wimbledon dengan skor 3-0. Selanjutnya, The Gunners akan menghadapi Leeds United di babak keempat demi lolos ke babak selanjutnya.

Seperti Arsenal, Man City, dan Chelsea, Tottenham juga akan bertemu dengan sesama tim Liga Inggris di babak keempat, yaitu Burnley. Saat tim-tim besar bertemu lawan cukup kuat, Liverpool hanya akan menghadapi Preston North End yang kastanya di bawah mereka.

Berikut hasil undian babak keempat Piala Inggris 2021-2022:

Chelsea vs Southampton

Arsenal vs Leeds United

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Liga 1 2021-2022 Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Borneo FC Menang 3-1

Stoke City vs Brentford

West Ham United vs Manchester City

Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Burnley vs Tottenham Hotspur

QPR vs Sunderland

Preston North End vs Liverpool

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here