KTRINDONESIA – Cristiano Ronaldo terlihat hadir di Juventus Center selama 40 menit sebelum pada akhirnya pergi meninggalkan markas latihan Bianconeri tersebut. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, selama 40 menit itu Ronaldo sebenarnya berpamitan dengan kawan-kawannya di Juventus.

Seperti yang diketahui Ronaldo saat ini tengah diisukan bakal pindah ke Manchester City. Tekad Ronaldo untuk pergi ke Man City dan meninggalkan Juventus pun terbilang cukup besar.

Pasalnya Ronaldo sampai meminta agennya, Jorge Mendes untuk bertemu perwakilan Man City untuk memperlancar kepindahannya dari Juventus. Berdasarkan info dari Romano, Ronaldo bahkan menunggu kabar berpisahnya ia dengan Juventus pada hari ini, Jumat (27/8/2021).

 “Cristiano Ronaldo telah meninggalkan pusat pelatihan Juventus setelah 40 menit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. Dia hanya ingin meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan,” cuit Fabrizio Romano di akun twitter @FabrizioRomano, Jumat (27/8/2021).

BACA JUGA  Barcelona Menang di Partai Pembuka Liga Spanyol, Ronald Koeman Puji Peran Martin Braithwaite dan Gerard Pique: Move On dari Lionel Messi

Jadi, kehadiran Ronaldo di Juventus Center bukan untuk latihan jelang laga melawan Empoli, melainkan berpamitan dengan rekan setimnya. CR7 pun sampai mengosongkan lokernya, yang berarti ia tak berminat untuk kembali ke ruang ganti Juventus.

“Tidak ada pelatihan hari ini. Ronaldo sedang menunggu Mendes untuk mengajukan tawaran resmi karena masih bernegosiasi dengan Man City,” sambung pernyataan Romano.

Berdasarkan informasi dari Romano, agen Ronaldo, yakni Jorge Meneds saat ini tengah melakukan komunikasi dengan Man City untuk membahas gaji Ronaldo. Tentunya dalam pembicaraan itu juga membahas berapa dana yang akan disiapkan Man City untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.

Sejauh ini Man City pun belum mengajukan penawaran resmi ke pihak Juventus terkait pembelian Ronaldo. Pihak Juventus sendiri dipastikan tidak akan melepaskan Ronaldo secara gratis dan hanya menjualnya di kisaran harga 25-30 juta euro atau sekira Rp425 miliar sampai Rp503 miliar.

BACA JUGA  Tabrakan Massal di F1 GP Hungaria 2021, Bos Mercedes Ungkap Kesalahan Bottas

Dengan semua informasi itu, maka dapat dipastikan kini semua pihak tengah menunggu penawaran resmi Man City kepada Juventus. Man City pun cukup tertarik memboyong Ronaldo setelah kesulitan mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

(glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here