KTRINDONESIA – Bintang muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic, dilaporkan segera merapa ke raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid. Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Selasa (17/8/2021) pemain asal Serbia itu akan ditebus Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- dengan harga 70 juta euro atau setara Rp1,1 trilun.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang menjadi buruan klub-klub eropa pada bursa transfer musim panas ini. Penampilannya bersama Fiorentina musim lalu bisa dibilang sangat sukses karena menorehkan 21 gol dari 37 pertandingannya di seluruh kompetisi Liga Italia 2020-2021.

Atletico Madrid bukan hanya klub satu-satunya yang menginginkan jasa Vlahovic. Menurut laporan yang sama, Inter Milan kabarnya juga mengincar pemain Fiorentina tersebut, untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez.

BACA JUGA  Barcelona Kalah Telak di Camp Nou, Melawan Bayern Munich di Liga Champions

Namun saat ini, klub terdepan mendapatkan Vlahovic adalah Atletico Madrid. Itu disebabkan sang pemain sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Los Rojiblancos. Tetapi keputusan kepindahannya ada di tangan Presiden Fiorentina yaitu Rocco Commisso.

Pengusaha asal Amerika, Rocco Commiso telah dilaporkan sudah mendarat di Italia untuk membahas transfer Vlahovic. Commiso sudah menyatakan bahwa niatnya saat ini masih berusaha mempertahankan pemain andalannya itu.

Jika memang kesepakatan terjadi, maka Fiorentina harus bergerak cepat untuk mengganti peran striker asal Serbia tersebut. Bisa diketahui bahwa bursa transfer musim panas ini akan diutup kurang lebih dua pekan lagi.

Pada musim 2021-2022, Vlahovic telah menunjukkan penampilan terbaiknya bersama La Viola –julukan Fiorentina- di putaran pertama Coppa Italia. Ia berhasil membawa timnnya dalam kemenangan melawan Cosenza dengan skor 4-0. Ia berhasil mencetak dua gol pada laga tersebut.

BACA JUGA  Preview Semifinal Sepak Bola Putri Olimpiade, AS Vs Kanada dan Australia Vs Swedia

 Jika tiba di Atletico Madrid, Vlahovic akan berduet dengan Luis Suarez. Penampilannya diprediksi akan berkembang andai bermain bersama dengan Suarez yang kaya pengalaman.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here