KTRINDONESIA – Cristiano Ronaldo sudah melakoni Latihan perdananya bersama Manchester United pada Selasa, 7 September 2021 malam WIB. Setelah menjalani karantina selama lima hari, Cristiano Ronaldo tiba di markas Latihan Manchester United yang terletak di Carrington.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Carrington pada Selasa, 7 September 2021 praktis membuat heboh skuad Manchester United. Sebab, sebelumnya Cristiano Ronaldo diperkirakan baru ikut berlatjh pada Kamis, 9 September 2021.

Karena itu, Cristiano Ronaldo kemungkinan besar menjalani debut bersama Manchester United akhir pekan nanti. Hal itu tepatnya saat Manchester United menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

Jika tampil sebagai starter dinilai terlalu cepat, Cristiano Ronaldo dapat turun dari bangku cadangan. Bisa dibilang mentas dari bangku cadangan merupakan opsi terbaik.

BACA JUGA  Liga 1 2021-2022 di Depan Mata Kouta Pemain Asing Arema FC Sudah Siap

Sebab, Cristiano Ronaldo belum mengenal betul rekan-rekan setimnya. Cristiano Ronaldo baru tiba di Manchester pada Sabtu, 4 September 2021 dini hari WIB dan baru ikut berlatih semalam.

Ditambah lagi pada sesi Latihan yang berlangsung semalam, belum semua pemain-pemain terbaik Manchester United ikut serta. Sebab, pemain-pemain andalan mereka seperti Harry Maguire, Bruno Fernandes, David de Gea dan banyak lagi sedang membela mereka masing-masing di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Lantas, bagaimana dengan jalannya sesi Latihan perdana Cristiano Ronaldo bareng Manchester United? Menurut foto-foto yang diunggah akun Twitter resmi Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah mulai berlatih dengan bola.

 

Hanya saja, tidak ada momen di mana Cristiano Ronaldo mendribel bola dan mencoba melewati pemain-pemain Manchester United. Hal itu berbeda dengan sesi Latihan perdana Lionel Messi bersama PSG.

BACA JUGA  Profil Ben White, Bek Idaman Arteta yang Akhirnya Tiba di London Utara

Saat itu, Lionel Messi langsung melewati sejumlah pemain PSG di sesi Latihan perdana. Terlepas dari itu, kehadiran Cristiano Ronaldo diprediksi meningkatkan kekuatan Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here