Begini Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Matchday Keempat Grup B Liga Champions 2021-2022

0
0

KTRINDONESIA.COM – Prediksi Matchday keempat Grup B Liga Champions 2021-2022 akan berlangsung seru, Pada dini hari nanti, tim dari Grup A-D akan berlaga dalam matchday keempat. Salah satu laga menarik yang akan tersaji adalah pertemuan Liverpool vs Atletico Madrid. Pasalnya, laga yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Kamis4 November 2021 pukul 03.00 WIB ini dipastikan berjalan sangat sengit dan menarik.

Laga ini akan beraroma balas dendam karena Atletico Madrid harus menelan kekalahan dari Liverpool di pertemuan sebelumnya. Pada 20 Oktober 2021, Liverpool diketahui lebih dahulu melakukan lawatan ke markas Atletico yang berakhir dengan skor 3-2.

The Reds -julukan Liverpool- sukses merebut poin penuh berkat brace dari Mohamed Salah dan satu gol yang disumbangkan Naby Keita. Sementara Atletico, mereka yang harus tertinggal lebih dahulu dari tim tamunya sebenarnya sempat menyamakan kedudukan lewat dua gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann.

BACA JUGA  Milan Sudah Siap Melawan Liverpool di Liga Champions 2021-2022

Kini, Atletico memang masih menempati posisi kedua, tetapi mereka ditempel ketat oleh FC Porto yang juga mengoleksi jumlah poin sama. Tak ayal, laga kontra Liverpool yang berlangsung dini hari nanti akan sangat penting dimenangi oleh Luis Suarez dan kawan-kawan.

Namun, laju Atletico untuk merebut kemenangan diyakini takkan mudah. Sebab, laga sendiri akan digelar di markas Liverpool. Dukungan penuh dari pendukung Liverpool yang memenuhi Anfield diyakini akan semakin membakar semangat Salah dkk untuk merebut kemenangan dan memuluskan jalan ke babak 16 besar.

Tak hanya itu, Liverpool juga diketahui kini sedang berada dalam tren positif. Dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, armada Jurgen Klopp belum menelan satu pun kekalahan.

Kondisi Liverpool berbeda dengan Atletico Madrid yang tampil inkonsisten dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi. Mereka tercatat hanya mampu meraih dua kemenangan, sementara dua lainnya berakhir imbang, dan satu lagi kalah.

BACA JUGA  Klasemen Liga Inggris: Manchester United di Puncak, Ditempel Chelsea

Kondisi ini akan membuat laga Liverpool vs Atletico Madrid yang berjalan nanti malam semakin menarik.

Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Atletico Madrid:
Liverpool (4-3-3):
Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Curtis Jones, Jordan Henderson; Diogo Jota, Sadio Mane, Mohamed Salah
Atletico Madrid (3-4-3): Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Stefan Savic; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Koke, Rodrigo De Paul; Angel Correa, Joao Felix, Luis Suarez

Berikut rekor pertemuan Liverpool vs Atletico Madrid:
(20/10/2021) UCL Atletico Madrid 2-3 Liverpool
(12/3/2020) UCL Liverpool 2-3 Atletico Madrid
(19/2/2020) UCL Atletico Madrid 1-0 Liverpool
(3/8/2017) AUC Liverpool 1-1 Atletico Madrid
(30/4/2010) UEL Liverpool 2-1 Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here