KTRINDONESIA – Persija Jakarta hanya bermain imbang melawan PSS Sleman pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022. Juru taktik Macan Keyoran, Angelo Alessio mengatakan akan mengevaluasi timnya, khususnya lini depan.

Persija mendapat hasil imbang pada laga kontra PSS, Minggu (5/9/2021). Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Persija bermain imbang dengan skor 1-1. Gol Persija dicetak oleh Yan Motta di menit ke-17, sementara PSS dicetak oleh Irkham Mila pada menit ke-67.

 

Tentu hasil imbang tersebut membuat sang pelatih kurang puas. Sebab Persija kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 202-2022. Angelo pun mengaku telah melakukan evaluasi.

Pelatih berusia 56 tahun itu menyebut akan melakukan improvisasi di beberapa lini. Terutama di lini depan, sebab mereka mendapat banyak peluang akan tetapi belum dapat dikonversikan menjadi gol.

BACA JUGA  Spanyol Vs Prancis: Ramai-ramai Mempertanyakan Gol Mbappe

“Saya pikir kami harus melakukan improvisasi beberapa lini dan cara bermain tim ini. Tentu kami pun harus memperbaiki sisi penyerangan karena kami banyak membuat peluang tapi tidak bisa mencetak gol,” ucap Angelo, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Rabu (8/9/2021).

“Untuk itulah kami harus memperbaiki penyerangan dan kami harus lebih menguasai dan mempertahankan bola,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Angelo juga akan membenahi permainan Macan Kemayoran dalam segi penguasaan bola. Pasalnya, tim raksasa ibukota itu masih maksimal dalam mengalirkan dan mnguasai bola.

“Kami harus bisa mengalirkan bola lebih baik lagi. Lalu di beberapa situasi kami pun banyak kehilangan bola sehingga PSS bisa memanfaatkan menjadi peluang,” lanjutnya.

BACA JUGA  Jurgen Klopp Kurang Puas Liverpool Cuma Menang 3-0

Tentu dengan evaluasi yang telah dilakukan pelatih asal Italia itu diharapkan bisa berjalan lancar di laga selanjutnya. Sebab mereka akan menghadapi lawan yang cukup tangguh, yaitu PSIS Semarang.

Persija akan melakoni laga melawan PSIS di pekan kedua Liiga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) 20.45 WIB.

(editor:glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here