KTR INDONESIA – Hubungan rumah tangga pasangan selebritis, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, kerap diusik. Hubungan keduanya sering ‘diramalkan’ akan kandas di tengah jalan.

Hal itu bukan tanpa alasan, beberapa belakangan ini Kalina Oktarani kerap curhat di media sosial mengenai rumah tangganya. Tak sedikit publik yang kemudian menganggap rumah tangga itu akan segera berakhir.

Vicky Prasetyo menegaskan istrinya itu tak perlu selalu curhat di media sosial. Hal itu mengakibatkan banyaknya spekulasi dari publik mengenai rumah tangganya.

Bagi Vicky dampak dari apa yang dilakukan Kalina cukup panjang menjadi pembahasan. Ia mengingatkan agar Kalina tak lagi berperilaku seperti itu.

“Ya mungkin bisa jadi evaluasi yang baik buat Kalina supaya segala sesuatunya enggak dengan mudah diceritakan ke media sosial,” ujar Vicky saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. “Dampaknya kan akan menjadi panjang,” tambahnya.

BACA JUGA  Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Saat ditanya perihal keadaan rumah tangganya saat ini, Vicky menjawabnya dengan singkat. Ia menegaskan cekcok kecil di dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Namun, hal itu kerap dijadikan pembelajaran untuk dirinya.

“Namanya rumah tangga, pasti ada selisih atau apapun. Ya jadikan pembelajaran aja,” tutur Vicky.

Saat ini, kata Vicky, dirinya lebih memprioritaskan kesembuhan ibu dari Kalina Oktarani yang sedang sakit. “Lagi memprioritaskan kesembuhan mamanya biar cepat sembuh,” tutup Vicky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here