Jakarta, KTR INDONESIA – Jennifer Jill kembali menjalani sidang terkait dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Agenda sidang kali ini adalah pembacaan nota pembelaan atau pledoi Jennifer Jill yang diwakilkan kuasa hukumnya, Sahala Siahaan.

Dalam sidang yang digelar kemarin, terungkap fakta baru tentang alasan Jennifer Jill mengkonsumsi narkoba. Disebut karena saat itu Jennifer Jill mengalami masalah pada bisnisnya.

“Situasi pandemi kan semua berdampak. Satu secara bisnis dia juga, kedua karena keluarganya,” ujar Sahala Siahaan saat ditemui usai sidang Jennifer Jill.

Selain itu, disebut juga Jennifer Jill pernah menggunakan narkoba pada 2017. Saat itu Jennifer Jill sudah menjalani rehabilitasi dengan menyerahkan diri ke BNN.

BACA JUGA  Nindy Ayunda Pilih Berlibur Ke Bali Ditengah Masalah Menerpa: Malaikat Juga Tahu Siapa yang Jadi Juaranya

Pada 2017, Jennifer Jill mengaku sudah menggunakan narkoba jenis sabu karena depresi. Rasa depresi itu didapatkan saat suami pertamanya meninggal dunia.

“Jadi pada tahun 2017 kalau tidak salah, dia pernah menggunakan, konsumsi dari pada narkotika,” lanjut Sahala Siahaan.

“Jadi pada saat itu dia mengalami kondisi bahwa suaminya terdahulu meninggal dunia,” lanjutnya.

Saat itu Jennifer Jill disebut sangat merasa depresi. Kehilangan suami pertamanya itu membuat pukulan besar bagi Jennifer Jill.

“Itu pukulan berat bagi dia. Nah pada saat dia mengalami masalah itu dia depresi,” sambung Sahala.

Diketahui Jennifer Jill dituntut enam bulan penjara dipotong masa tahanan atau tiga bulan rehabilitasi oleh JPU atas kasus penyalahgunaan narkoba. Tuntutan itu dibacakan JPU dalam sidang pembacaan tuntutan pada 26 Juli 2021.

BACA JUGA  Wulan Guritno Pakai Celana Mini, Komentar Anya Geraldine Bikin Gaduh

Sebagai tambahan informasi, polisi menangkap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira, dan anaknya, Philo, di kediaman mereka di kawasan Jakarta Utara pada 16 Februari 2021.

Saat penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,39 gram beserta alat isap atau bong.

Lantaran Jennifer Jill mengaku sebagai pemilik sabu tersebut, Ajun dan Philo diperbolehkan pulang. Hasil tes urine ketiganya juga dinyatakan negatif pengguna narkotika. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here