KTR INDONESIA – Lee Minhyuk, rapper BTOB datang membawa kabar baik untuk penggemarnya. Lewat Live Instagram, dia mengumumkan kesembuhannya dari COVID-19. Sejak 30 Juli 2021, dia sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah.

“Aku sudah kembali. Terima kasih kepada kalian semua yang selalu memberi kekuatan kepadaku. Aku melakukan live karena banyak dari kalian yang penasaran dengan kondisiku,” ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (31/7/2021).

Penggemar kemudian menyadari, Minhyuk terlihat lebih kurus setelah menyelesaikan perawatan  COVID-19. Hal itupun diakui olehnya. Dia menjelaskan berolahraga cukup keras untuk proyek comeback BTOB. Sebelum sakit, bobotnya mencapai 62 kilogram.

“Namun saat aku diizinkan pulang hari ini, beratku hanya sekitar 58 kilogram,” kata Minhyuk menambahkan.

BACA JUGA  Lucinta Luna Akui Pernah Jual Diri demi Biayai Penampilan

Rapper 30 tahun itu harus menjalani perawatan COVID-19 di rumah sakit, setelah mengalami gejala berupa demam tinggi mencapai 40 derajat Celcius. “Sejak itu, suhu badanku hanya berada di kisaran 39 derajat Celcius,” imbuhnya.

Meski telah mengonsumsi obat pereda demam, namun Minhyuk mengaku, suhu tubuh terendahnya hanya di angka 38 derajat Celcius. Karena itu, dia meminta penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan agar tak terpapar COVID-19.

“Beberapa orang kena COVID-19 tanpa gejala. Lainnya, hanya mengalami gejala ringan yang tak berdampak serius bagi kesehatan mereka. Tapi untuk orang yang bergejala seperti aku, hanya bisa bilang berhati-hatilah,” tutur Minhyuk BTOB.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here