KTR INDONESIA – Selebgram Daniella Kharishma mendadak menjadi bahan perbincangan di media sosial. Ia belum lama ini mengaku telah memeluk Islam.

Daniella Kharishma lalu diminta netizen cerita soal perjalanan mualaf. Ia akhirnya mengungkapkan hal tersebut.

Ada banyak alasan yang membuatnya memeluk Islam. Salah satunya terkait kehidupan keluarganya.

“Setelah gue pikir pikir daripada spam terus story gue jd kebanyakan, mending pake tulisan aja Jadi alasan gue masuk islam itu ada banyak banget. Gue cerita awal hidup gue ya. Gue itu dr dulu diurusin org tua dgn cara yg abusive, dan gue melihat mereka itu pada egois dgn dirinya masing masing yang akhirnya gue jd korban,” tulis Daniella di Instagram Stories.

BACA JUGA  Imbas PPKM, Keluarga Tak Bisa Besuk Anji di Tempat Rehabilitasi

Daniella Kharishma juga merasa kurang mendapat perhatian dari ibundanya. Ia sampai membeberkan aib orang tuanya tersebut.

Karena kondisi keluarga yang demikian, Daniella Kharishma sempat marah ke Tuhan. Ia juga merasa Sang Pencipta tak adil terhadapnya.

“Nah, diumur gue yang labil dan dengan perlakuan itu suka n Sampe marah bgt sm Tuhan. Gue jadi berbalik suka ngelawan dan gue ngerasa hidup gue gak adil banget. Sampe marah bgt sama Tuhan,” tuturnya.

Sampai akhirnya Daniella Kharishma menemukan jawaban atas keresahan hidupnya. Ia melihat cerita Nabi Muhammad.

“Akhirnya gue dapet jawabanya, ya semuanya match sama Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad lah yang mewartakan apa yg didengar dr Allah lgsg. Sesuai kan? Menginsyafkan dunia jg iya. Ya memang Nabi Muhammad SAW lah nabi terakhir,” katanya.

BACA JUGA  Breaking News: Dinar Candy Tersangka UU Pornografi, Terancam 10 Tahun Penjara

Daniella Kharishma pun memuji keberadaan Alquran. Ia merasa kitab suci itu penyempurna hidupnya.

Daniella Kharishma lalu mengungkap perbedaan usai menjadi mualaf. Ia minta maaf kalau ada yang tersinggung dengan opininya soal keyakinan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here