KTR INDONESIA – Kabar baik datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah rencana pernikahan keduanya sempat tertunda, kali ini acara tersebut bakal terlaksana.

Rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal dimulai besok. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik ANTV yang bakal menyiarkan acara tersebut.

“RANGKAIAN CINTA ABADI LESLAR • MINGGU, 08 AGUSTUS 2021 • EKSKLUSIF HANYA DI ANTV. ANTV Lovers dan Leslar Lovers siapa yang udah mulai gak sabar lagi nih sama sederet rangkaian acara Cinta Abadi Leslar di ANTV?” tulis dalam Instagram milik ANTV.

“Nah sebelum melangsungkan pernikahan ternyata Kakak @rizkybillar mau ngajak kita semua buat seru-seruan nih dalam Rangkaian Cinta Abadi Leslar, MENGHITUNG HARI, LEPAS LAJANG, CALON PEMIMPINMU, KADO TERINDAH LESTI Minggu, 08 Agustus 2021 Eksklusif hanya di ANTV yuk tungguin ya!” ungkapnya lagi.

Dalam postingan yang diunggah terlihat jika besok pukul 08.30 WIB akan ada acara menghitung hari. Dilanjutkan di sore hari bakal ada lepas lajang pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA  Menguak Fakta 'Kartel Kremasi' Jenazah Covid, Selengkapnya di Hotman Paris Show Malam Ini Pukul 21.00 WIB

“Setelah menunda selama sebulan lebih lamanya, akhirnya kami dapat mengumumkan hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Leslar. Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berja;an sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV melalui rilisnya.

“Kami juga ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangannya,” sambung Otis lagi.

Pihak ANTV pun memastikan semua yang terlibat dalam acara ini menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Seperti melakukan swab secara rutin.

Sebelumnya, Rizky Billar diketahui sudah mengajukan surat numpang nikah. Surat tersebut diajukannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Abung, Kepala KUA Pondok Aren. Ia menyebut, surat pengajuan itu diajukan oleh Rizky Billar melalui perwakilannya.

“Ya sudah hari ini, kalau untuk jam nggak merhatiin tadi jam berapa kayaknya menjelang siang. Jadi ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama,” kata Abung saat hubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  David NOAH Dipolisikan atas Dugaan Penipuan

“Perwakilan yang bersangkutan (yang ngajuin),” sambungnya.

Dalam pengajuan surat numpang nikah itu tidak dijelaskan mengenai tanggal dan tempat pernikahan Rizky Billar. KUA Pondok Aren pun tidak berwenang untuk menanyakannya.

Kalau dalam surat pengantar nikah itu tidak ada tanggalnya ya, kan itu kebijakan dari KUA Kebayoran Lama. (Tempat juga) nggak ada juga,” ucap Abung.

“Jadi kalau surat pengantar itu cuman penghantar aja nggak ada alamat, jadwal dan sebagainya. Adapun yang bersangkutan daftar ke KUA Kebayoran Lama, kita nggak tahu kapan-kapannya. Ketika berkas calon mempelai wanita sudah komplit sudah ada rekomendasi dari KUA setempat, kan kalau saya lihat domisili calon mempelai wanita di Cibinong Cianjur, kalau ada pengantar dari kelurahan dan Kecamatan Cibinong Cianjur, bisa didaftarkan ke KUA Kebayoran Lama, karena kalau berkasnya belum lengkap nggak bisa didaftarkan,” bebernya. (Editor: glh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here