KTR INDONESIA – Nindy Ayunda tengah menata hidupnya kembali setelah melalui drama perceraiannya dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Penyanyi kondang Tanah Air itu pun berusaha tegar demi kebaikan kedua buah hatinya, Akifa Dhinira Parasady Harsono dan Abhirama Danendra Harsono.

Tak bisa dipungkiri, Nindy Ayunda merasa ini adalah ujian yang sangat berat di dalam kehidupannya. Ia mengaku masih sering menangis dan meratapi kenyataan yang ada.

“Oh sering lah (menangis). Orang kan kadang nggak tahu saja di saat di rumah, di saat memang hatiku lagi sedih, aku tuh suka sedih tuh urusan anak sih. Jadi kalau udah anak, sama orang tua itu kalau udah disenggol-senggol itu aku udah sedih,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini, seperti diketik detikhot.

BACA JUGA  PSHK Soroti Tafsir Hukum Aparat dan Kesusilaan di Kasus Dinar

Nindy Ayunda menyesali mengapa anak-anaknya harus ikut mengalami kepedihan di usia mereka yang masih sangat dini. Perempuan berusia 32 tahun itu pun mengaku hancur, ketika menyadari kenyataan bahwa anak-anaknya harus kehilangan sosok ayah yang selama ini menemani mereka.

“Karena kalau anak itu di saat udah bisa melihat, kayak anak aku yang perempuan aku nggak nyangka. Karena aku kan lahir dari keluarga yang utuh ya, aku sendiri perempuan, Kanara juga perempuan sendiri tiba-tiba umur anak empat tahun kehilangan ayahnya karena memang ayahnya ada masalah hukum gitu lo,” sambungnya lagi.

“Terus tiba-tiba orang tuanya divorce gitu. Sehingga itu yang membuat aku hancur di situ, dan ditambah lagi kadang-kadang kalau ‘ayah mana? Kangen ayah. Pengin ayah’ karena memang tidak dipungkiri Aska itu sangat dekat dengan anak-anaknya,” kata Nindy Ayunda.

BACA JUGA  Keluarga Beberkan Pesan dari Anji yang Sedang Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Diakui Nindy Ayunda, mantan suaminya memang sosok ayah yang dekat dengan anak. Maka ketika Askara tak di rumah, sosoknya begitu dirindukan sang buah hati.

Belum lagi, begitu banyak memori yang telah dilewati Nindy Ayunda bersama Askara. Hal itulah yang membuat hatinya seakan tersayat dalam menghadapi perpisahan tersebut.

“Jadi Aska itu tipe yang memang suka main sama anak, sering bercanda apa segala macam. Karena kita kan pacaran dari zaman kita muda ya sangat remaja, jadi zaman kita muda, dari bentukannya kayak gimana sampai kita kayak gini itu aku udah laluin bersama. Sehingga memori-memori itu kan tidak gampang untuk dilupakan,” tutup Nindy Ayunda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here