KTR INDONESIA – Lucinta Luna buka-bukaan tentang siapa dirinya sebelum terkenal sebagai artis. Selebgram 32 tahun itu mengungkap, dirinya sempat jual diri untuk mendapatkan uang dan operasi.

Hal tersebut dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

“Gue kan jual diri dulu. Makanya gue punya uang, modal gue operasi,” kata Lucinta Luna dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Jumat (30/7/2021).

Lucinta mengungkap, pekerjaan tersebut dilakoninya di tahun sekitar tahun 2012. Mantan kekasih Abash ini bahkan blak-blakkan soal tarifnya saat itu. “Zaman dulu, gue buka tarif Rp5 juta,” ujarnya.

Tak hanya di Indonesia, Lucinta Luna juga mengaku kiprahnya di dunia tersebut sudah melanglang buana hingga luar negeri. Mulai dari Kuala Lumpur, Hong Kong, hingga Singapura.

BACA JUGA  Demi Kesehatan Mental, Nagita Slavina Enggan Sampaikan ke Publik Saat Positif Covid-19

“Kalau gue operasi wajah, jadi cantik, cowok-cowok pasti mau sama gue. Jadi, ngumpulin uang, menderita enggak apa-apa lah,” kata Lucinta.

Pemain film Bridezilla ini juga mengungkapkan alasannya memilih cara instan untuk mendapatkan uang. “Sebetulnya gue tuh salah loh melakukan ini semua. Tapi gue enggak ada pilihan. Gue harus ngempanin keluarga gue, nyokap gue. Bokap gue kan udah meninggal pada saat itu, tinggal nyokap gue. Gue bilang sama nyokap gue, ‘aku sampai SMA aja ya ma, habis itu mau mandiri’,” kenangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna mengaku menghabiskan uang lebih dari Rp1 miliar rupiah untuk operasi wajah dan tubuhnya.

“Awal-awal meniti karier, itu (operasi) hidung (harganya) Rp20 juta. Terus, rahang, tadinya kan rahang gue kotak, itu (harganya) Rp180 juta. Terus ini (payudara), Rp90 juta,” kata Lucinta Luna di kesempatan berbeda.

BACA JUGA  Terungkap Alasan Jennifer Jill Pakai Sabu

Selain itu, dia juga melakukan sedot lemak dan operasi tummy tuck dengan merogoh kocek hingga Rp300 juta. “Terus pantat, ini murah, Rp200 juta, operasi peninggi badan, kaki aku dipanjangin kayak orang-orang Korea. Ini waktu itu gue nawar dari Rp350 juta, jadi Rp150 juta,” ujarnya.

Meski telah menghabiskan dana miliaran rupiah, namun pemain film Bridezilla ini mengaku puas dengan hasilnya. “Tapi gue puas. Balik modal, dapat jodoh,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here